3 Bocah Pembolos 'Ganggu' Persiapan Barcelona Lawan Arsenal

Para pemain Barcelona merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id - Barcelona menggelar sesi latihan terbuka jelang leg 2 babak 16 besar Liga Champions menghadapi Arsenal. Namun, mereka mendapat kejutan spesial ketika tengah sibuk mengasah kemampuan di lapangan latihan utama Tito Vilanova pada Selasa pagi, 15 Maret 2016.

Laporan Sport, tiba-tiba skuad Barcelona dibuat heboh dengan kemunculan 3 bocah laki-laki. Mereka masuk lapangan secara tiba-tiba dan meminta foto bareng sejumlah pemain.

Beruntung, buat ketiganya. Punggawa Los Azulgranas menyambut baik permintaan mereka. Satu-satu mereka berfoto dengan bintang-bintang top macam Lionel Messi, Neymar, Jordi Alba hingga pemain 'nol' gol Javier Mascherano.

Tidak cukup sampai di situ, para pemain yang kebetulan masih menunggu pelatih Luis Enrique menggelar konfrensi pers jelang pertandingan, malah mengajak bocah-bocah itu latihan bareng. Mereka sempat bermain oper-operan dengan para pemain.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Staf pelatih yang sudah hadir hanya bisa cuek melihat canda ria para pemain dan penyusup kecil itu. Sampai akhirnya petugas keamanan membawa keluar ketiganya dari lapangan latihan.

Kehadiran bocah-bocah itu kini menimbulkan pertanyaan, bagaimana mereka bisa tiba-tiba datang ke kawasan Ciutat Esportiva? Dan diduga kuat ketiganya telah membolos sekolah untuk bisa bertemu idola mereka. (one)

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Laporan: Pratama Yudha

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024