Istri Diselingkuhi Kapten, Pemain Ini Terpaksa Pindah Klub

Pemain Renders FC, Jonas Borring.
Sumber :
  • mirror.co.uk

VIVA.co.id - Sial benar nasib pemain timnas Denmark, Jonas Borring. Sudah kehilangan istri yang selingkuh dengan kapten timnya sendiri, sekarang dia juga harus melepaskan pekerjaannya.

Borring memutuskan berhenti untuk membela klubnya, Randers FC, setelah sempat meminta izin cuti kepada pelatih untuk menyepi usai skandal perselingkuhan sang istri dengan Christian Keller terkuak beberapa waktu silam.

"Setelah pertimbangan panjang, secara emosional sebenarnya saya sangat ingin bermain lagi di klub ini. Tapi, mengingat situasi yang ada, saya pikir itu mustahil," kata Borring dikutip The Sun.

Perselingkuhan Keller dengan istri Borring, Kira, terbongkar pada awal bulan. Yang miris, mereka kabarnya acap bermesraan di rumah saat gelandang 31 tahun tersebut sedang tidak ada.

5 Buyback Termahal Sepanjang Sejarah Sepakbola

http://a.bt.bmcdn.dk/media/cache/resolve/image_1260x840/image/85/854431/12617129-.jpg

Tapi, belakangan diketahui hubungan Borring dengan Kira memang sudah tidak akur selama setahun terakhir. Mereka malah sedang dalam proses perceraian, meski masih tinggal dalam satu atap.

Atas kepergian Borring, Keller ikut berkomentar. Sebagai rekan dia mengaku kehilangan.

"Kami akan merindukan pemain seperti dia. Seseorang yang bisa membantu tim. Namun selama ini, kami sudah sering ditinggal rekan. Jadi saya pikir, tim dan saya pribadi bakal bisa move on," ujar pria berkepala plontos itu.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM

https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/0/05/Christian_Keller_05.jpg/220px-Christian_Keller_05.jpg

Cinta segitiga antara Borring, Kira, dan Keller ini mengingatkan kepada skandal John Terry beberapa waktu lalu. Kapten Chelsea tersebut pernah berselingkuh, bahkan hingga menghamili Veronica Perroncel, wanita cantik yang tidak lain adalah istri rekannya di klub dan timnas Inggris, Wayne Bridge. (one)

Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling
Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016