Mengintip Serunya Liburan Kapten Chelsea di Dubai

Kapten Chelsea, John Terry (tengah).
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Jeda internasional dimanfaatkan kapten Chelsea John Terry untuk berlibur bersama keluarga. Punya uang banyak, defender 35 tahun ini memilih kawasan elite, Palm Jumeirah, Dubai, sebagai tempat liburannya.

Terry yang sudah pensiun membela Timnas Inggris, memang hanya bisa menyaksikan The Three Lions menang atas Jerman dari layar kaca.

Diunggah lewat akun Instagram miliknya, Terry tampak berfoto dengan istri seksinya, Toni, yang mengenakan bikini, di depan Atlantis Palm Hotel, Dubai.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard

Tak hanya itu, Terry juga mengunggah foto dimana ia tengah melakukan sky diving. Tampak dari foto tersebut, indahnya pulau buatan Palm Jumeirah dari udara.

Hingga saat ini, masa depan bek tengah The Blues ini belum juga menemukan titik terang. Manajemen Chelsea tak kunjung menyodorkan kontrak baru kepadanya.

Terry juga mengakui bahwa hingga saat ini belum ada komunikasi dengan manajemen klub seputar kontrak baru. Meski demikian, ia tetap yakin klubnya akan memperbarui kontraknya.

Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker


"Tidak ada dialog pada saat ini (dengan manajemen Chelsea). Tapi itu tidak berarti tidak akan ada. Siapa yang tahu apa yang terjadi di masa depan," ujar Terry dikutip Daily Mail. (ms)

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris
Antonio Conte dan Juergen Klopp

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Sejumlah klub Premier League hadapi ujian tidak mudah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016