Pemain dan Legenda Rayakan Kemenangan MU di Twitter

Kiper Manchester United, David De Gea.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Keberhasilan Manchester United melangkah ke semifinal Piala FA, masih disambut gembira oleh seluruh pecintanya. Tak terkecuali juga para penggawa MU yang turut merasakan pencapaian positif ini dari luar arena.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Adalah bek muda Luke Shaw, yang tampak begitu senang dengan torehan tersebut. Kemenangan 2-1 yang dipetik oleh tim asuhan Louis van Gaal ini, Kamis dini hari WIB 14 April 2016 itu sukses diraih di kandang West Ham United dalam laga ulangan (replay) perempat final Piala FA.

Shaw yang masih dalam proses pemulihan usai mengalami patah kaki di laga Liga Champions kontra PSV Eindhoven, September lalu, itu tak mau ketinggalan untuk ikut juga mendukung rekan-rekan setimnya yang berjuang meski hanya dari luar lapangan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Ia pun melampiaskan kegembiraannya itu dalam akun Twitter-nya @LukeShaw23 yang sempat me-retweet postingan saat gol pertama MU tercipta oleh Marouane Fellaini di menit 67.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Selain itu, tak lupa Shaw juga memuji penampilan kiper David de Gea yang melakukan beberapa penyelamatan gemilang.

Rupanya, bukan hanya Shaw yang menyimak laga tersebut. Bomber legendaris Setan Merah, Andy Cole, turut memberikan dukungannya lewat akun Twitter, @vancole9.

Cole pun mencurahkan rasa kagumnya kepada De Gea atas aksi-aksi terbaiknya tersebut. Reaksi tak kalah seru juga diberikan Cole kepada Marcus Rashford yang mencetak gol pertama di babak pertama. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya