Tak Hanya AS Roma, Arsenal Juga Punya WAGs Berhijab

Mohamed Elneny dan istrinya
Sumber :
  • www.youtube.com

VIVA.co.id – Saat ini makin banyak pemain bola Muslim yang merumput di Eropa. Tentunya, menimbulkan pertanyaan apakah pasangan atau istri mereka mengikuti syariat Islam dengan mengenakan hijab.

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

Pasangan atau istri pesepakbola yang biasa dikenal WAGs biasanya sangat akrab dengan kesan seksi. Namun, ternyata ada kesan yang berbeda dari istri para pemain Muslim.

Istri winger AS Roma, Mohamed Salah, misalnya. Wanita yang bernama Magi ini konsisten dalam mengenakan hijab.

Hal itu terlihat saat Magi melangsungkan pernikahan dengan Salah, Desember 2013 silam. Magi terlihat cantik dengan polesan hijab dan gaun pengantin berwarna putih.

(Baca juga: Cantiknya WAGs Berhijab Milik AS Roma)

Buah Manis Kegagalan Penalti Bukayo Saka di Euro 2020

Ternyata, bukan hanya AS Roma yang punya WAGs berhijab. Klub raksasa Premier League, Arsenal juga memilikinya.

Hal itu setelah kedatangan Mohamed Elneny dari Basel, Januari 2016 lalu. Sama seperti Salah, istri Elneny juga berhijab. Menariknya, kedua pemain ini sama-sama berasal dari Mesir.

Elneny sangat jarang mempublikasikan foto istrinya. Bahkan nama istrinya pun tak banyak yang mengetahui. Namun, foto Elneny dan istrinya sempat terlihat dalam situs-situs berbahasa Arab, dari mulai vetogate.com dan elfragr.org.

(Baca juga: Gelandang Anyar Arsenal Lekat dengan Ucapan Alhamdulillah)

Dalam foto-foto tersebut, istri Elneny terlihat cantik menggunakan hijab. Elneny sendiri sempat mengakui jika sang istri adalah sosok yang paling berpengaruh dalam karirnya.

"Kehadiran istri saya sangat penting. Dia adalah jimat keberuntungan. Seorang istri membuat kehidupan merantau jauh lebih mudah. Saya bisa fokus penuh di lapangan," kata Elneny dalam wawancara dengan Cairo Post.

Elneny sudah memiliki dua orang anak. Anak laki-lakinya yang bernama Malik, sering dia tunjukkan lewat media sosial. Sementara, anaknya yang lain baru lahir pada 7 Februari 2016 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya