Daftar Kebiasaan Jorok Bos Timnas Jerman

Bos timnas Jerman Joachim Loew terekam kamera televisi melakukan kebiasaan jorok
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Bos timnas Jerman Joachim Loew tertangkap kamera televisi, sedang memasukkan tangannya ke dalam celana lalu menghirupnya. Aksi menjijikkannya, itu terjadi di tengah pertandingan Jerman vs Ukraina di Piala Eropa 2016, yang dimenangkan Die Mannschaft dengan skor 2-0.

Pelatih Jerman Minta Maaf atas Kebiasaan Jorok

Dilansir dari Sunsport, Senin 13 Maret 2016, bukan hanya sekali tapi setidaknya dua kali Loew tertangkap kamera, saat melakukan kebiasaan menjijikan itu selama pertandingan. Gilanya, bukan hanya menghirup aroma selangkangan, yang jadi kebiasaan aneh Loew.

Dia pernah terekam kamera televisi, sedang asyik mengupil dan secara mengejutkan memakan upilnya. Bukan hanya sekali. Loew melakukannya saat pertandingan Piala Dunia 2010, juga Euro 2012 di mana Jerman mengalahkan Portugal 1-0. Itu pun bukan prilaku unik Loew yang pertama.

Pelatih Jerman Minta Maaf 'Rogoh dan Garuk' Isi Celana

Sebelumnya, yaitu di Piala Dunia 2008, Loew terungkap sangat suka mengepit lengannya di bawah ketiak, lalu menghirupnya. Kini, di Piala Eropa 2016, dia seperti kembali ke kebiasaannya menghirup, tapi dengan sumber aroma yang berbeda, jauh lebih menjijikkan dari sebelumnya.

Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew

Masa Depan Loew di Timnas Jerman Kini Sudah Jelas

Federasi Sepakbola Jerman tak ragu untuk terus percaya pada Loew.

img_title
VIVA.co.id
12 Juli 2016