Pemain Barcelona Kecanduan Pokemon Go

Pemain Barcelona, Sergi Samper dan Ivan Rakitic
Sumber :

VIVA.co.id - Demam permainan Pokemon Go ternyata juga melanda skuat Barcelona. Beberapa pemain Blaugrana bahkan sulit berhenti 'berburu monster' di permainan itu.

Fakta ini diungkapkan pemain muda Barca, Sergi Samper, dalam sesi wawancara soal gaya hidupnya dengan smartphone. Wawancara ini ditayangkan oleh akun Youtube resmi klub.

Diawali jawaban Samper soal aplikasi apa yang dia unggah di smartphone miliknya. Selain aplikasi media sosial, dia juga turut mengunggah aplikasi game Pokemon Go.

"Twitter, Facebook, Instagram, Whatsapp dan aplikasi untuk travelling," katanya seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Sport.es, Jumat 5 Agustus 2016.

"Saya juga mengunggah Pokemon, game yang membuat banyak orang kecanduan," lanjutnya.

Samper menambahkan, bukan hanya dia yang sudah mengunggah Pokemon Go di smartphone miliknya. Tapi, juga beberapa rekan setimnya di Barcelona.

"Saya tidak terlalu ketagihan bermain game itu. Tapi, memang ada beberapa pemain di tim saya yang tidak bisa berhenti main Pokemon," katanya tanpa menyebut siapa pemain Barca yang kecanduan Pokemon.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Film layar Lebar Pertama Pokemon di Blitz

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024