Miss Bumbum Terobos Lapangan Bikin Geger Pertandingan

Aksi menggegerkan Miss Bumbum di laga Gremio vs Palmeiras
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Seorang kontestan Miss Bumbum Brasil, Danny Morais, membuat geger pertandingan antara Gremio dan Palmeiras di Liga Brasil, akhir pekan lalu. Morais yang merupakan model fitnes itu menerobos ke lapangan karena kesal dengan jalannya pertandingan yang membosankan.

Bikin Ngilu, Miss Bumbum Jalani Sesi Foto Seksi Pakai Jersey Barcelona

Dilansir dari Mirror, Rabu 14 September 2016, pemain dari kedua tim besar Brasil itu tampak tidak berusaha melakukan serangan. Pertandingan tersebut memang pada akhirnya selesai dengan skor kacamata alias 0-0.

Namun, di tengah jalannya laga, Morais memutuskan perlu melakukan sesuatu. Dia melompat dari tribun penonton, dan menerobos ke lapangan setelah berhasil lolos dari sergapan penjaga. Penonton geger karena Morais hanya mengenakan pakaian dalam saat melakukan aksinya.

Bosan dengan Messi, Miss Bumbum Goda Beckham dengan Pose Sensual

Dia mengaku berniat untuk meminta para pemain lebih semangat. Tapi, sepertinya ada satu pemain yang sangat dia suka, karena terlihat dalam rekaman. Ada satu pemain yang didekatinya, yaitu gelandang Gremio, Wallace.

Morais akhirnya bisa dibawa keluar lapangan, setelah beberapa penjaga meringkusnya, dan pertandingan bisa dilanjutkan. Miss Bumbum adalah kontes tahunan di wilayah Amerika Selatan, di mana para wanita bersaing memperoleh status bagian tubuh belakang terbaik.

Miss Bumbum Lawan Corona dengan Pose Sensual dan Jersey Barcelona
Miss Bumbum, Suzy Cortez.

Miss Bumbum Brasil Rela Buang Jersey Barcelona jika Messi Pindah

Ia pun siap jadi fans ManCity terseksi jika Messi pindah ke sana.

img_title
VIVA.co.id
1 September 2020