Patuhi Ibu, 'Neymar Baru' Terpaksa Tolak ManCity dan Bayern

Striker muda ManCity, Gabriel Jesus
Sumber :
  • flipboard.com

VIVA.co.id – Gabriel Jesus menjadi buah bibir belakangan. Pemain Palmeiras itu diincar sejumlah klub papan atas Eropa karena bakat hebatnya.

AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

Banyak pihak membandingkan Gabriel dengan penyerang fenomenal asal Brasil, Neymar. Dan tim macam Manchester City serta Bayern Munich kabarnya telah mengajukan tawaran bagi pemuda 19 tahun itu.

Cuma, usaha The Ciitizens dan The Bavarian berujung sia-sia. Sebab menurut laporan Football Italia, justru tim Serie A yang tengah terpuruk dalam beberapa tahun terakhir, Inter Milan, malah menjadi calon kuat pelabuhan baru karier Gabriel.

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Alasan Gabriel hendak bergabung dengan Nerazzurri adalah perintah sang ibu. Vera Lucia, dibujuk oleh legenda Brasil dan Inter, Ronaldo, agar menyuruh putranya tersebut memilih La Beneamata.

Untuk mendekati sang ibu, Ronaldo beberapa waktu lalu sempat mengajaknya melakukan tur ke proyek kampus Inter. Selain itu pihak klub juga sudah memberikan jaminan Gabriel bakalan masuk dalam skuat utama.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia
Kylian Mbappe memeriksa memar di wajah Ronaldo

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Kylian Mbappe digadang-gadang bakal gabung ke Real Madrid begitu musim 2023/2024 berakhir. Dia sudah mengumumkan tak mau lagi memperpanjang kontrak dengan PSG.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024