Kepala Kena Bola Nyasar, Nyawa Fans Ini Terselamatkan

Fans Brondby
Sumber :
  • http://www.101greatgoals.com

VIVA.co.id – Sebuah kisah ajaib terjadi di sepakbola Denmark. Nyawa seorang fans Brondby, David Nielsen, terselamatkan karena terkena bola hasil tendangan nyasar pemain.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Copenhagen di Liga Champions

Seperti dilansir 101greatgoals, kisah ini terjadi dalam laga derby yang mempertemukan Brondby melawan FC Copenhagen, 28 Agustus 2016. Saat pemanasan, bola tendangan pemain Brondby asal Polandia, Kamil Wilczek, malah mengenai Nielsen.

Bola tersebut mengenai kepala Nielsen. Dia pun langsung mendapatkan perawatan dari tim medis.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Copenhagen

Dalam pemeriksaan tersebut, Nielsen ternyata diketahui menderita tumor otak. Nyawanya pun masih bisa terselamatkan, karena sempat menjalani operasi.

Kisah Nielsen ini menjadi ramai diperbincangkan di media sosial. Dia membagi kisahnya lewat akun Facebook.

5 Fakta Menarik Manchester City Usai Permalukan Copenhagen

"Hai semua orang. Nama saya David, dan saya adalah orang yang terkena bola nyasar dalam pemanasan, sebelum pertandingan melawan FC Copenhagen. Saya berterima kasih kepada staf medis, petugas keamanan, semua staf, dan fans yang berdiri dekat saya, atas tindakan cepatnya menyelamatkan nyawa saya. Saya merasa bersyukur dengan usaha yang kalian lakukan," tulis Nielsen.

"Ternyata, saya menderita tumor di otak. Itu tak akan diketahui jika tendangan Wilczek tak mengenai kepala saya. Saya bersyukur ini terjadi, apalagi saya bisa ditangani staf profesional. Sekarang, saya bisa menjalani operasi, dan sebagainya. Terima kasih semuanya," lanjutnya. (one)

Duel Manchester City vs Copenhagen

5 Fakta Menarik Manchester City Usai Pulangkan Copenhagen di Liga Champions

Manchester City berhasil meraih kemenangan atas Copenhagen babak 16 besar Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad pada Kamis dini hari tadi, 7 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024