Usai Menang Telak, Pemain Ini Lamar Kekasihnya di Lapangan

Gelandang New York Cosmos, Danny Szetela
Sumber :

VIVA.co.id – Gelandang New York Cosmos, Danny Szetela melakukan hal yang romantis untuk melamar kekasihnya. Sebagai pemain sepakbola, Szetela melamar kekasihnya tidak jauh dari profesinya. 

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Usai pertandingan antara New York Cosmos dan dan Miami FC, Sabtu 22 Oktober 2016, ia menggandeng kekasihnya ke tengah lapangan. ESPN melaporkan, setelah itu Szetela pun berlutut sambil mengeluarkan cincin, yang artinya ia melamar kekasihnya tersebut. 

Sebuah spanduk yang bertuliskan 'Will You Merry Me?' pun terpampang di salah satu sudut stadion James M. Shuart. Tulisan tersebut berwarna hijau, sesuai dengan warna jersey New York Cosmos.  

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Kekasih Szetela pun menjawab setuju. Tentu saja hari itu menjadi yang terindah bagi Szetela. 

Selain lamarannya diterima oleh kekasih. New York Cosmos berhasil menang 4-0 atas Miami FC. Dengan kemenangan tersebut, New York Cosmos kokoh memimpin klasemen sementara North America Soccer League (Liga Amerika Utara) dengan mengoleksi 44 poin dari 21 pertandingan. 

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

(mus)

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024