Kumpulan Meme Sepakbola Bertema Pemilu AS

Donald Trump bersama Melania Trump (istrinya) dan Ivanka Trump (anak perempuannya).
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri

VIVA.co.id – Pemilihan presiden Amerika Serikat hari ini menyita hampir seluruh perhatian dunia. Bahkan, dunia sepakbola pun ikut meramaikan.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Lewat media sosial, banyak tersebar gambar lelucon atau meme sepakbola yang bertemakan pertarungan Donald Trump dan Hillary Clinton untuk menjadi presiden Amerika Serikat. Beberapa di antaranya dirangkum oleh 101 Great Goals.

Hingga Rabu 9 November 2016 waktu Indonesia, penghitungan suara masih berlangsung. Namun sudah terlihat jelas bahwa suara untuk Trump unggul dari Hillary dengan angka melebihi 270 electoral votes. Trump terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat ke-45.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Meme paling populer bertema pemilu AS adalah yang terjadi dari pertandingan Liverpool kontra Chelsea di tahun 2014 lalu. Tepatnya saat Steven Gerrard terpeleset di lapangan dan membuat Demba Ba dengan mudah merebut bola untuk mencetak gol.

Terpelesetnya Gerrard dianalogikan sebagai kegagalan Hillary memenangkan mayoritas suara dalam pemilihan umum AS. Sebaliknya, Demba Ba sebagai Trump yang menjadi pemenang.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal
 

And another football election photoshop... #trumpgonnawin #clinton ????????????

A photo posted by 101 Great Goals (@101greatgoals) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya