Zidane Motivasi Pemain Real Madrid dengan Film 300

Pemain Real Madrid, Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo, merayakan gol dengan pelatih, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVA.co.id – Jelang final Liga Champions, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane terus melakukan berbagai cara demi menjaga kepercayaan diri para pemainnya di laga menentukan tersebut.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Los Blancos akan menghadapi Juventus di final Liga Champions yang akan digelar di Millennium Stadium, Cardiff, akhir pekan ini, Minggu dinihari 4 Juni 2017.

Seperti dilansir Marca, Jumat 2 Juni 2017, salah satu cara Zidane mengangkat moral para pemainnya adalah dengan meminta mereka semua menonton film laga '300'.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Film '300' bercerita tentang kisah raja Sparta Leonidas bersama 300 kesatrianya yang bertarung mati-matian melawan 10 ribu pasukan Persia pimpinan raja Xerxes.

Gerrard Butler dalam film 300 tentang kehidupan Sparta

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Usai menyaksikan film ini bersama-sama, Zidane pun kemudian memberikan kalimat motivasi berdasarkan cerita film ini kepada para pemainnya.

"Kita sendirian melawan mereka, kita harus bertarung demi tim. Media ingin melihat kita kalah dan menderita. Tapi hasrat mereka melihat kami jatuh membuat kami lebih kuat," kata Zidane. 

Layak disimak, apakah taktik Zidane ini manjur. Namun yang pasti, Zidane dikabarkan akan terus meminta para pemainnya menonton film inspiratif lainnya jelang final nanti. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya