Kekasih Hamil, Ronaldo Main Gila dengan Perempuan Lain

Natacha Rodrigues
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kembali memunculkan kontroversi. Dia dikabarkan main gila dengan perempuan lain saat kekasihnya, Georgina Rodriguez sedang hamil delapan bulan.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Isu miring ini tak sembarangan muncul, karena yang membukanya adalah perempuan selingkuhan Ronaldo, Natacha Rodrigues. Dia mengaku merasa bersalah karena mau main gila dengan pemain asal Portugal tersebut.

"Saya tahu dia memiliki kekeasih, tetapi kami awalnya berteman dan percaya satu sama lain," tutur Natacha, seperti dikutip dari The Sun.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

"Dia adalah orang yang sangat menyayangi, dan setelah saling bertukar pesan cukup lama, saya merasa luar biasa bersama dia," imbuhnya.

Diakui Natacha, pertemuannya berawal saat dia berada di Portugal untuk tampil dalam sebuah acara televisi. Dia kemudian mengatur janji untuk bertemu dengan Ronaldo dan menghabiskan malam bersama.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Sial baginya, karena setelah itu, Ronaldo justru menghindarinya. Dia bahkan mengaku diblok oleh pemain berjuluk CR7 tersebut sehingga tak bisa lagi melanjutkan komunikasi.

"Saya tidak menyesal, karena bersamanya seperti berada dalam mimpi yang nyata, tetapi saya merasa dikhianati," ujar Natacha.

Rasmus Hojlund

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Rasmus Hojlund telah memilih mitra serangan impian Manchester United-nya, dengan pemuda berusia 21 tahun itu memilih Wayne Rooney daripada Cristiano Ronaldo.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024