Kisah Haru Pemain Burnley Bantu Bocah Sekarat Wujudkan Mimpi

Harlee-Jae Procter (kiri)
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA.co.id - Wajah Harlee-Jae Procter tampak ceria. Senyum juga mengembang di bibir mungilnya. Dengan baju tebal berbahan bulu dan rambut dikuncir gaya ekor kuda, bocah empat tahun itu tampil menggemaskan saat berfoto bersama striker Burnley, Danny Ings.

Sepintas Harlee-Jae tidak jauh berbeda dengan bocah-bocah seusianya. Yang membedakan adalah, kondisi wanita berambut pirang ini tidak seberuntung teman-temannya. Ya, dia didiagnosa mengidap kelainan genetik langka yang belum bisa disembuhkan.

Akibat penyakit langka ini, sudah tidak terhitung jumlahnya Harlee-Jae masuk rumah sakit. Kelainan kromosom yang dialaminya telah membuat berbagai organ di dalam tubuhnya silih berganti bermasalah. Kondisi ini membuatnya, bisa saja meninggal setiap saat.

Meski menghadapi cobaan yang berat, Harlee Jae, tetaplah seorang anak kecil yang punya banyak mimpi. Dan, sebelum menghadap yang Kuasa, dia ingin mewujudkannya. Ings, lalu datang membantunya.



Seperti dilansir Metro.co.uk, kehadiran Ings, berawal dari kicauan Harlee Jae di Twitter. Suatu hari dia mengunggah cerita mengenai kondisi yang dialaminya. Tak lupa, Harlle Jae menuliskan daftar mimpi-mimpi yang ingin diwujudkannya sebelum ajal menjemput.

Ings tersentuh membaca tulisan tersebut. Dia pun bertekad untuk membantu bocah malang itu mewujudkan satu per satu mimpi itu.

Ings yang berasal dari Worsley, Salford, lalu bertemu dengan Harlee Jae di lokasi latihan Burnley. Meski baru pertama kali bertemu, keduanya cepat akrab. Bahkan Ings sudah menganggap bocah mungil itu sebagai sahabat barunya. Keduanya banyak bercerita.

Kebetulan, Ings, merupakan pemain favorit Harlee Jae. Dia mulai mengenal  pemuda berusia 23 tahun itu lewat video game FIFA.

Layaknya sahabat, Ings dan Harlee Jae banyak bercerita selama pertemuan. Kepada Ings, Harlee Jae, tanpa rasa canggung, bercerita mengenai sejumlah keinginannya, seperti menjadi, menjadi Cowgirl, naik gajah, dan sarapan dengan tokoh kartun Dinosaurus, Barney.

Ings mendengarkannya dengan serius. Dia pun berjanji akan menemani Harlee Jae mewujudkan sebagian mimpi-mimpi tersebut, termasuk mengunjungi kebun binatang dan Turf Moor. Dia juga sempat bercanda akan berdandan ala tokoh Disney, Elsa dari Frozen.

"Sangat senang bisa bertemu dengannya," kata Ings. "Saya harap kami bisa bekerjasama dan menandai banyak hal yang kami bisa. Saya pikir kami bisa mewujudkan sebagian besar daftar itu."

Ings menambahkan, pihaknya akan mengontak pihak kebun binatang untuk menanyakan apakah mereka bisa pergi ke sana siang hari. Kebetulan, Ings juga belum pernah ke kebun binatang.

"Saya belum pernah ke kebun binatang jadi keinginan saya sama besarnya dengan dia. Saya sangat antusias," ujar Ings.

Meski ingin berlama-lama dengan Harlee Jae, Ings tetap harus menhakhiri pertemuannya. Dan di ujung pertemuan, Ings mendapat hadiah spesial dari Harlee berupa kecupan manis di pipinya. "Saya baru saja mendapat sahabat baru. Dan dia mencium saya di pipi dan itu sangat bagus," beber Ings. (ase)


![vivamore="Baca Juga :"]

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca

Singkirkan ManCity, Barcelona Melenggang ke Perempat Final

Pogba Sempurnakan Tim Impian Mourinho di MU

Tevez Dua Gol, Juventus Gasak Dortmund di Kandang

Mantan Juara Tinju 'Labrak' Pemain MU Gara-gara Pacuan Kuda

[/vivamore]
Leicester City Perpanjang Kontrak Kasper Schmeichel
Winger Manchester United, Jesse Lingard.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Dia menjadi pahlawan kemenangan MU saat juara Community Shield.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016