Miris, Bek Everton Lebih Tajam Ketimbang Striker Liverpool

Liverpool vs Besiktas di Liga Eropa
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith
VIVA.co.id
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
- Liverpool dipastikan gagal musim ini setelah tak meraih satu pun gelar. Penampilan The Reds pun mendapat sorotan tajam dari publik.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Sektor depan disebut-sebut sebagai salah satu faktor kegagalan Liverpool musim ini. Bagaimana tidak, selepas ditinggal Luis Suarez, lini depan pasukan Brendan Rodgers kehilangan ketajamannya.
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool


Daniel Sturridge, Rickie Lambert, Mario Balotelli dan Fabio Borini seperti "macan ompong". Ini terlihat dari statistik para bomber Liverpool di ajang Premier League.


Dilansir Metro, jika ditotal, penyerang Liverpool ini hanya mencetak 8 gol di Premier League. Dengan rincian Sturridge menyumbang 4 gol, Lambert 2 gol, Balotelli dan Fabio Borini 1 gol.


Catatan gol para striker The Reds ini kalah mentereng dari jumlah gol yang dicetak oleh pemain belakang Everton. Sejauh ini, para pemain belakang Everton telah mencetak 9 gol di Premier League.


Phil Jagielka dan Seamus Coleman sejauh ini telah mencetak 3 gol. Sedangkan Leighton Baines menyumbang 2 gol untuk The Toffees. Sementara John Stones membukukan 1 gol, yang tercipta ke gawang Manchester United, akhir pekan kemarin.


Torehan pemain depan Liverpool ini memang berbanding jauh dengan capaian yang diraih duet Sturridge dan Suarez musim lalu. Ketika itu, keduanya 52 gol di Premier League hingga akhir musim.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya