Deretan Wajah Galau Messi saat Gagal Bawa Argentina Juara

Reaksi Lionel Messi (kiri) saat Ever Banega gagal penalti.
Sumber :

VIVA.co.id - Lionel Messi harus kembali menelan pil pahit saat membela Argentina. Setelah gagal di Piala Dunia 2014, sekarang momen mengecewakan kembali dirasakan di final Copa America. Wajah bintang lapangan hijau itu pun begitu galau.

Setelah bermain selama 120 menit dengan kedudukan sama kuat 0-0, laga antara Argentina melawan Chile pun harus ditentukan lewat babak adu penalti. Di sinilah mimik wajah Messi mulai terjadi perubahan.

Sebelumnya, Messi tampak tenang saat sukses menjadi eksekutor pertama Argentina. Tendangannya membuat Albiceleste untuk sementara unggul atas Chile. Tapi, tidak dengan dua eksekutor Argentina berikutnya.

Ketika tendangan Gonzalo Higuain melayang di atas mistar gawang Claudio Bravo, Messi langsung memalingkan wajah, menghadap belakang, lalu memegang bagian belakang kepalanya.





Ketika Higuain mendekat sambil tertunduk lalu berjongkok, Messi coba menenangkan rekannya itu dengan mengelusnya. Namun, reaksi kekecewaan Messi akhirnya memuncak saat tendangan Ever Banega ditepis oleh Bravo.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Ia hanya bisa melihat ke arah pemain-pemain Chile yang merayakan kesuksesan kiper mereka menepis tendangan Banega. Wajah Messi tampak kosong dan pasrah.



Dengan wajah meringis, Messi langsung menjauh dari rekan-rekannya sambil tolak pinggang. Tak lama berselang, pemain 27 tahun itu lalu duduk di rumput Estadio National meratapi kegagalannya ketika tendangan Alexis Sanchez masuk mulus ke gawang Argentina, sekaligus pastikan kemenangan Chile.



Bisa dimengerti rasa kecewa yang dirasakan Messi begitu besar ketika kegagalan menghadapi Chile kemarin. Pasalnya, satu tahun lalu dirinya juga gagal persembahkan gelar juara buat negaranya tersebut.

Tendangan Bebas Fantastis Messi Warnai Kemenangan Barca
Pemain Manchester United U17, Callum Gribbin.

MU Punya Pemain 'Ajaib', Titisan Ronaldo dan Messi

Pemain MU ini sempat mencuri perhatian Louis van Gaal musim lalu.

img_title
VIVA.co.id
12 Agustus 2016