Pedro Datang Tepat Saat Chelsea Alami Krisis di Lini Depan

Pedro Rodriguez saat diperkenalkan Chelsea
Sumber :
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Pedro resmi berlabuh di Stamford Bridge. Kedatangannya pun dinilai sangat tepat karena saat ini skuad Chelsea tengah dilanda krisis percaya diri di lini depannya.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca
Mantan penyerang Barcelona yang dikenal tajam itu bisa berikan keuntungan buat lini depan Chelsea. Pasalnya, Jose Mourinho tengah dipusingkan dengan cedera beberapa nama penyerangnya.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Kondisi hamstring yang jadi kekhawatiran abadi milik Diego Costa, sementara Loic Remy memiliki sejarah panjang cedera otot, dan Radamel Falcao sampai saat ini masih belum menemukan kembali ketajamannya.

Memang nama-nama di atas kondisinya masih fit. Namun, "penyakit" yang diidap oleh tiga pemain di atas masih sulit dihilangkan. Berkali-kali Diego Costa alami cedera yang sama, begitu juga Remy.

Jadi munculnya nama Pedro memberikan angin segar untuk fans Chelsea, yang khawatir melihat rontoknya satu per satu penyerang mereka. Apalagi, Pedro dikenal sebagai pemain yang cukup kuat.

Soal histori cedera, Pedro tercatat baru tiga kali cedera yang memaksanya sampai absen. Pertama absen 10 hari akibat hamstring pada 2010, cedera otot betis pada 2013 selama satu minggu, dan terakhir virus yang bikinnya absen delapan hari pada 2014 lalu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya