Piala Presiden 2015

Spanduk Damai Jakmania untuk Bobotoh Redakan Tensi Tinggi

Spanduk Jakmania di SUGBK
Sumber :
  • viva.co.id / Anry Dhanniary
VIVA.co.id
Puluhan Ribu The Jakmania Padati SUGBK
- Ada sebuah pemandangan unik di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) jelang laga final Piala Presiden 2015, yaitu sebuah spanduk sambutan dari The Jakmania untuk para bobotoh yang datang ke Jakarta.

Trofeo Persija Jadi Pelampiasan Rindu Jakmania

Sebelumnya, kehadiran suporter Persib Bandung ke Jakarta sempat dapatkan perlawanan dari The Jakmania yang merupakan rival dari kelompok suporter Persib, Viking.
Renovasi Setengah Triliun SUGBK Dimulai Akhir Mei


Bahkan, dalam dua hari belakangan tersiar berita kalau sejumlah bus dan mobil berpelat D kena lemparan dari sejumlah oknum suporter Jakarta. Namun, ada sebuah pemandangan yang meredakan panasnya tensi di luar lapangan tersebut.


The Jak tampak membentangkan sebuah spanduk menyambut bobotoh. "Selamat datang bobotoh Persib. #SavePersija. Bersatu itu seru," begitu coretan tinta merah di atas spanduk putih tersebut.


Hal itu mengundang reaksi dari bobotoh Persib yang hadir langsung di SUGBK. Beberapa dari mereka tidak ragu berfoto di depan spanduk ajakan berdamai tersebut.


"Iya, kalau melihat spanduk ini jadi agak tenang. Kami senang bisa disambut di Jakarta, dan suatu saat silahkan saja The Jak untuk datang ke Bandung. Asal tidak rusuh, pasti kami sambut," ujar Dadang, salah satu bobotoh yang datang khusus dari Cimahi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya