PSG Vs Madrid, Perang Bintang Seharga Rp14,15 Triliun

Pemain PSG rayakan kemenangan
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Paul Pelissier

VIVA.co.id - Duel penyisihan Grup F Liga Champions, Selasa 20 Oktober 2015 (Rabu dini hari WIB), yang mempertemukan Paris Saint-Germain dengan Real Madrid dipastikan bakal berlangsung menarik. Pasalnya, duel di Parc des Princes ini melibatkan pemain-pemain berbanderol mahal.

Baik PSG maupun Madrid dikenal sebagai klub yang royal di bursa transfer. Kedua tim ini tak segan mengeluarkan banyak uang untuk memperkuat skuad.

Seperti dilansir shoot.co.uk, jika ditotal, pemain yang akan tampil di Parc des Princes nanti adalah senilai £666 juta atau setara Rp14,15 miliar. Padahal, ini tak termasuk Karim Benzema, Gareth Bale dan James Rodriguez yang mengalami cedera.

Di kubu Madrid, pemain termahal adalah Cristiano Ronaldo yang didatangkan dari Manchester United dengan nilai transfer £80 juta. Sedangkan Edinson Cavani menjadi pemain termahal PSG seharga £55 juta.

Hal yang mengejutkan, ternyata nilai pemain Les Parisiens lebih tinggi dari Los Blancos. Pemain PSG bernilai £377 juta, sedangkan Madrid bernilai £288,5 juta.

PSG dan Madrid selalu meraih kemenangan dalam 2 laga awal di Liga Champions. PSG menaklukkan Malmoe 2-0, lalu mengalahkan Shakhtar Donetsk 3-0. Madrid membungkam Shakhtar 4-0 lalu menaklukkan Malmoe 2-0. (one)

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

PSG-price

REAM-MADRID-price

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024