Video Ini Menjawab, Kenapa Liverpool Inginkan Aubameyang

Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Manajer Liverpool, Juergen Klopp, diyakini akan memboyong sejumlah nama baru, dalam bursa transfer Januari 2016. Salah satu yang menjadi incaran adalah striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Dilansir dari
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp
Metro , Rabu, 28 Oktober 2015, Liverpool akan bersaing dengan Paris Saint-Germain. Pemain timnas Gabon itu sudah mencetak 20 gol dalam 17 pertandingan. Itu membuatnya masuk radar sejumlah klub besar.


Klopp yang memboyong Aubameyang ke Dortmund saat masih menjadi manajer. Kini, dia berusaha membawanya ke Anfield, yang jelas tidak akan menjadi pekerjaan mudah jika Aubameyang terus bermain bagus.


Banyak klub akan tertarik untuk mendatangkannya. Rekaman video aksi Aubameyang yang memperlihatkan bagaimana kecepatan larinya, menjadi gambaran dari salah satu faktor yang membuatnya dianggap striker mengerikan.


Selain Aubameyang, Liverpool juga diklaim sedang mengamati Davor Lovren. Dia adalah adik bungsu bek Dejan Lovren yang masih berusia 17 tahun, dan sepertinya memiliki talenta jauh lebih besar dibandingkan kakaknya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya