Suarez Memaksa Dijual ke Liverpool pada Januari

Mario Suarez
Sumber :
  • zimbio.com
VIVA.co.id
Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA
- Gelandang Fiorentina, Mario Suarez, kabarnya sedang memaksakan proses transfer untuk pindah ke Liverpool pada Januari 2016. Pemain timnas Spanyol itu sebenarnya hampir diboyong ke Anfield pada musim panas.

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Dilansir dari
Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp
Metro , Minggu, 1 November 2015, Suarez ketika itu lebih memilih meninggalkan Atletico Madrid ke Fiorentina. Pemain berusia 28 tahun itu kini disebut menyesali keputusannya.


Dia mengalami kesulitan beradaptasi dengan klub Serie A itu. Suarez hanya duduk di bangku cadangan selama enam pertandingan terakhir. Menurut Talk Sport, dia tidak suka dengan kondisi itu.


Suarez pun meminta agennya untuk memulai negosiasi dengan kubu Juergen Klopp. Dia memang pernah menjadi target Liverpool, tapi The Reds telah berganti manajer pelatih dengan menunjuk Juergen Klopp.


Klopp diyakini akan memboyong sejumlah nama baru pada bursa transfer Januari mendatang. Pelatih asal Jerman itu sudah mengisyaratkan beberapa pemain yang membuatnya tertarik. Namun tidak diketahui apakah Suarez salah satu di antaranya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya