Lolos ke 16 Besar, Real Madrid Raup Rp382 Miliar

Para pemain Real Madrid merayakan gol Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Real Madrid sukses melaju ke babak 16 besar Liga Champions dengan status juara Grup A. Sukses di atas lapangan hijau berimbas pada keuntungan komersial yang mereka dapat.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Seperti dilansir Marca, Kamis 10 Desember 2015, El Real sejauh ini sudah mengantongi keuntungan total hingga lebih dari €25 juta (Rp382,4 miliar) sepanjang keikutsertaannya di ajang Liga Champions musim ini.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


€12 juta di antaranya didapat Real Madrid atas partisipasinya di ajang ini. Pundi-pundi uang Madrid pun bertambah, menyusul rangkaian hasil positif yang diraih di sepanjang babak penyisihan.


Madrid mendapat €8 juta lainnya yang berasal dari lima kemenangan (satu kemenangan dihargai €1,5 juta) dan satu hasil imbang (satu hasil imbang dihargai €500 ribu) yang mereka peroleh di babak penyisihan.


Tidak hanya itu, Madrid dan 15 klub elite lainnya yang lolos ke babak 16 besar, sama-sama mendapatkan bonus sekitar €5,5 juta.


Dan pendapatan Madrid akan terus bertambah jika bisa melaju ke babak berikutnya, atau jika bisa mengulangi sukses kala menjuarai Liga Champions 2014. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya