Ini 3 Pemain dengan Umpan Paling Akurat di Piala Bhayangkara

Pemain Arema Cronus, Hendro Siswanto
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wira Suryantala

VIVA.co.id - Turnamen Piala Bhayangkara memunculkan beberapa nama-nama baru potensial. Tak hanya pencetak gol, tetapi para pemain yang memiliki operan akurat.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Dari data yang dibuat oleh Labbola, muncul tiga nama yang tercatat sebagai pemain dengan operan paling akurat sepanjang fase grup kemarin. Uniknya, tiga pemain tersebut tidak terlalu terlihat dalam timnya.
 
Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas
Pemain Sriwijaya FC, Ichsan Kurniawan, menjadi pemain dengan jumlah operan sukses terbanyak yaitu 181 buah. Setelah itu, ada nama Hendero Siswanto (Arema Cronus) dan Nelson Alom (Persipura Jayapura) yang catatkan 166 dan 165 operan.
 
Tekad 2 Pilar Arema Tembus Timnas Indonesia
Namun, soal persentase akurasi nama Hendro Siswanto tercatat sebagai yang terbaik. Gelandang ‘Singo Edan’ itu mencatatkan ketepatan operan sampai 92 persen.
 
Angka yang dicatatkan Hensis tersebut unggul dari milik Ichsan yaitu 87 persen, dan juga Nelson yang mencatatkan 80 persen umpan akurat.
 
Penampilan bagus Ichsan dan Hendro turut membantu timnya melangkah lolos ke babak semifinal Piala Bhayangkara. Bahkan, Arema dan Sriwijaya FC akan berhadapan di laga semifinal hari Kamis, 31 Maret 2016.
 
Sayang, Nelson gagal membawa Persipura melaju ke empat besar setelah ‘Mutiara Hitam’ hanya bisa menduduki peringkat buncit klasemen Grup A. (ms)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya