Penyerang Jadi Kiper Darurat, Malah Sukses Hentikan Penalti

Kiper dadakan MK Dons, Alex Revell
Sumber :

VIVA.co.id – Penyerang MK Dons, Alex Revell, menikmati karir 16 tahun di tim senior dengan memperkuat 12 klub. Tapi, sepertinya selama ini ia memilih posisi bermain yang salah.

Baru 5 Bulan, Di Matteo Dipecat Aston Villa

Pemain 32 tahun itu menjadi pahlawan tim Championship Division itu pada Sabtu, 16 April 2016, saat menghadapi Preston North End, bukan dengan mencetak gol atau memberikan umpan.

Revell malah tampil menawan saat diberi kepercayaan menjadi penjaga gawang. Itu setelah kiper, Cody Cropper, diusir wasit dan Dons sudah membuat 3 pergantian pemain.

Aksi Jorok Pelatih Jerman Kembali Terekam Kamera

Ujian pertamanya adalah menghadapi eksekusi penalti akibat pelanggaran Cropper. Revell pun mampu tampil apik dengan terbang ke sisi kiri dan menepis tendangan Joe Garner.

Maskot Piala Eropa Senama dengan Alat Bantu Seks

"Saya sedikit beruntung dan memanjangkan tangan saya lalu bisa menghentikan bola. Sangat menyenangkan, tapi lebih baik kalau mendapatkan kemenangan dari laga ini," ujar Revell dalam akun Twitter MK Dons.

Penyelamatan itu membuat hasil akhir menjadi 1-1, sekaligus mengakhiri 4 kekalahan beruntun MK Dons. Hasil ini juga membuat mereka kini berjarak 9 poin untuk keluar dari zona degradasi dengan 4 laga sisa.

Karir Revell sebagai kiper tampaknya bisa diperpanjang setelah MK Dons kini tanpa kiper utama, David Martin, dan kiper ketiga, Charlie Burns, yang mengalami cedera sebelum laga kontra Preston. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya