Portugal Juara, FIFA Rilis Peringkat Terbaru

Selebrasi Tim Nasional Portugal Usai Menjuarai Piala Eropa 2016
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id – Kesuksesan Portugal menjuarai Piala Eropa bukan hanya menjadi kebanggaan bagi seluruh negerinya. Selain banyak hadiah yang mereka dapatkan, mereka juga mendapat kabar baik lainnya.

Standar Ganda FIFA, Kapten Timnas Rusia: Mereka Lupa

Kabar itu adalah naiknya peringkat Seleccao di ranking FIFA. Menurut kabar terbaru, ranking Seleccao das Quinas menanjak dua tangga dan kini nangkring di posisi 6.

Namun, kenaikan yang lebih signifikan justru dialami oleh runner up Piala Eropa 2016, Prancis. Les Bleus berhasil naik 10 peringkat menjadi posisi 7.

Timnas Rusia Dihapus dari Game FIFA, Netizen: Israel Juga Dong!

Hasil miris malah dialami oleh Spanyol yang sudah ditinggal generasi emasnya. Mereka turun dua peringkat menjadi posisi 8.

Hal yang sama juga dialami oleh juara dunia 5 kali, Brasil. Berkat kehancuran mereka di Copa America Centenario 2016, peringkat mereka turun menjadi posisi 9.

Legenda Mesir Ngamuk Lihat Standar Ganda FIFA: Harusnya Israel Dihukum

Perubahan yang terjadi hanya dialami oleh peringkat 6 ke bawah. Sedangkan lima posisi teratas masih belum tergoyahkan. Secara berurutan Argentina, Belgia, Kolombia, Jerman, dan Chile masih menempati lima peringkat teratas rangking FIFA.

Logo di markas FIFA

Chelsea Disanksi Pemerintah Inggris, ke Mana FIFA?

Penjualan Chelsea oleh Roman Abramovich tidak bisa terealisasi, karena pemerintah Inggris akan memblokir seluruh transaksi. Nah, ke mana FIFA di saat seperti ini?

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022