Jadwal Siaran Langsung Timnas dan UCL, 22-23 November 2016

Timnas Indonesia saat melawan Myanmar di laga uji coba
Sumber :
  • PSSI

VIVA.co.id – Para pencinta sepakbola akan kembali disuguhi banyak pertandingan seru mulai sore nanti. Selain dihiasi perjuangan timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2016, akan ada juga kelanjutan dari Liga Champions.

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

Pada laga kedua yang berlangsung di Phillippine Stadium, skuat Garuda akan menghadapi tim tuan rumah, Filipina. Laga ini merupakan laga hidup mati timnas Indonesia, sebab jika kalah, tim besutan Alfred Riedl harus angkat koper dari Piala AFF 2016.

Di atas kertas, Filipina bukanlah lawan yang seimbang bagi Indonesia. Sebab, dalam sejarahnya, Indonesia selalu berhasil mengatasi perlawanan The Azkals.

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?

Namun, peta kekuatan Filipina sudah mulai berubah sejak Piala AFF 2010. Mengandalkan para pemain naturalisasi, The Azkals selalu berhasil merepotkan para pemain timnas. Bahkan, pada pertemuan terakhirnya di fase grup Piala AFF 2014, Indonesia dibantai empat gol tanpa balas.

Selain itu, akan ada juga laga seru lainnya di Liga Champions. Pada matchday 5 ini, beberapa tim akan memperebutkan tiket untuk lolos ke babak selanjutnya, salah satunya Leicester City. Kali ini, The Foxes akan menjamu Club Brugge di King Power Stadium.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Selain Leicester, Real Madrid juga bisa memastikan tiket lolos pada laga kali ini. Melawat ke markas Sporting Lisbon, Los Blancos hanya perlu hasil imbang jika ingin lolos.

Pertandingan lainnya juga akan mempertemukan AS Monaco kontra Tottenham Hotspur. Selain itu, masih ada CSKA Moskow yang akan menjamu Bayer Leverkusen.

Berikut Jadwal Lengkap Pertandingan 22-23 November 2016:

Selasa, 22 November 2016
Piala AFF 2016

Thailand vs Singapura, Fox Sports 1 - 15.00 WIB
Indonesia vs Filipina, Fox Sports 1 & RCTI - 18.30 WIB

Rabu, 23 November 2016
Liga Champions

CSKA Moskow vs Bayer Leverkusen, beIN Sports 1 - 00.00 WIB
AS Monaco vs Tottenham Hotspur, beIN Sports 1 - 02.45 WIB
Sporting Lisbon vs Real Madrid, beIN Sports 2 & SCTV - 02.45 WIB
Leicester City vs Club Brugge, beIN Sports 3 - 02.45 WIB

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya