Pakai Sepatu Kayak Balotelli, Gelandang Persib Kian Pede

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA.co.id – Pemain Indonesia kini mulai dilirik oleh merek perlengkapan sepakbola dari luar negeri untuk dijadikan brand ambasador. Salah satunya adalah gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Dia ditunjuk menjadi brand ambasador dari perlengkapan olahraga asal Jerman, Puma. Dedi nantinya akan memakai seri sepatu yang sama digunakan para bintang kelas dunia. 

Sepatu yang akan dipakai Dedi adalah Puma seri terbaru, Evo Power Vigor 1. Salah satu bintang dunia yang memakai seri ini adalah mantan pemain AC Milan, Mario Balotelli. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Memakai sepatu seperti pemain bintang dunia membuat penampilan Dedi di lapangan semakin percaya diri. Dedi mengatakan, apalagi sepatu tersebut nyaman dipakai. 

"Sepatu ini nyaman dipakai, karena mengikuti kaki. Percaya diri saya meningkat. Bahkan saat memakai sepatu ini untuk pertama kalinya, saya langsung memberikan satu assist dan membawa Persib Bandung menang," kata Dedi di Fisik Football, Jakarta, Senin 13 Februari 2017. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Sementara itu, Executive Marketing Puma Indonesia, Fajar Nugraha mengatakan, sepatu ini nyaman dipakai dan memakai teknologi terbaru. Fajar menambahkan, bahan dari sepatu ini bisa mengikuti pergerakan kaki. 

"Sepatu ini dipakai seperti Balotelli, Marc Bartra, pemain Borussia Dortmund. Kami memakai teknologi terbaru dan nyaman dipakai," kata Fajar. 

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Dalam foto tersebut terlihat Shin Tae-yong muda sedang berduel dengan legenda Persib Bandung, Robby Darwis dalam perempatfinal, Piala Champions Asia 1995.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024