Kemenpora United Juara Invitasi Sepakbola PSSI Pers 2017

Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono serahkan trofi juara kepada Kemenpora United
Sumber :
  • Dok. PSSI Pers

VIVA.co.id – Kemenpora United sukses menjadi juara Invitasi Sepakbola Antarforum Wartawan yang diselenggarakan oleh PSSI Pers. Dalam partai final di GOR Soemantri Brodjonegoro, Minggu 14 Mei 2017, mereka mengalahkan Polda dengan skor 3-1.

Hasil Laga Sepakbola: Spurs Tersingkir, Persib dan ManCity Perkasa

Dalam acara penutupan kali ini, Staf Khusus Keolahragaan Kemenpora, Taufik Hidayat turut hadir. Legenda bulutangkis Indonesia tersebut mengapresiasi acara ini dan berharap ke depan terus diselenggrakan.

"Acara yang seru. Tim Kemenpora juara baru mengalahkan juara bertahan yang sudah juara dua kali berturut-turut. Mudah-mudahan acara ini bisa memupuk silaturahmi antar wartawan," kata Taufik.

5 Dampak Konflik Rusia-Ukraina di Dunia Sepakbola

Selain itu, Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono juga turut hadir. Dia melihat, sportivitas yang selalu dikedepankan dalam olahraga, tetap terjaga di ajang ini.

"Melalui event ini sportivitas terus dijaga. Ini juga membangun silaturahmi melalui sepak bola. Semoga ke depannya lebih meriah lagi," ungkap Joko.

Bus Tim Sepakbola Terkena Ledakan dalam Perjalanan untuk Tanding

Pada Invitasi Sepakbola Antarforum wartawan kali ini, sebanyak 13 sponsor turut berpartisipasi. Muhammad Ridwan selaku panitia pelaksana turnamen mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah memberi bantuan dan dukungannya.

"Tak luput mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu. Mulai dari PSSI, Kemenpora, Liga Indonesia Baru, Corsa, Bank BRI, Bank BNI, Titan, Fraksi Demokrat, Nestle, Frisian Flag, Pertamina dan didukung Topskor.co.id. Terima kasih," ujar Ridwan.

Pemain Liverpool merayakan gol ke gawang Arsenal

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola: Liverpool, PSG dan Madrid Beraksi

Sederet pertandingan menarik bakal tersaji dari dunia sepakbola, Sabtu-Minggu dini hari WIB 6 Maret 2022. Mulai dari Liverpool hingga Real Madrid beraksi.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022