Memikat Orang Gak Perlu Pelet sampai Harga Fantastis Mikrofon DPR

Wakil Ketua DPR Aziz Syamsuddin (tengah) bersama Ketua DPR Puan Maharani.
Sumber :
  • VIVAnews/Eduward

VIVA – Pengesahan Rancangan Undang-Undang (RUU) Cipta Kerja menjadi undang-undang (UU) diwarnai hal menarik. Salah satunya adalah saat momen Ketua DPR RI Puan Maharani mematikan mikrofon seorang anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat, Irwan, saat sedang berbicara.

KLHK: 3,37 Juta Hektare Lahan Sawit Terindikasi Ada dalam Kawasan Hutan

Berita mikrofon dimatikan menjadi artikel terpopuler VIVA Tekno pada Rabu, 7 Oktober 2020. Selanjutnya ada sejumlah orang terkadang sangat cepat untuk menjalin hubungan dengan orang lain hingga persahabatan. Namun ada juga yang sulit membangun pertemanan.

Kini, terdapat tips agar memudahkan orang bisa menyukai Anda secara sains. Salah satunya adalah berusaha untuk meluangkan lebih banyak waktu di sekitar orang-orang tersebut.

Bareskrim Segera Panggil Roy Suryo Soal Mikrofon Gibran Rakabuming Raka saat Debat

Kemudian, Realme C17 secara resmi diperkenalkan di India pada Rabu hari ini, 7 Oktober 2020, yang harganya diperkirakan 13.890 rupee atau Rp2,7 juta. Penasaran dengan berita-berita VIVA Tekno yang lain? Simak selengkapnya berikut ini:

1. Segini Harga Mikrofon yang Dimatikan Puan Maharani

Ganjar Cerita Dicurhati Buruh soal UU Cipta Kerja: Tolong Pak Segera Review

Ketua DPR Puan Maharani.

Pengesahan Rancangan Undang-Undang (RUU) Cipta Kerja menjadi undang-undang (UU) diwarnai hal menarik. Salah satunya adalah saat momen Ketua DPR RI Puan Maharani mematikan mikrofon seorang anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat, Irwan, saat sedang berbicara.

Tapi tahu enggak kamu kalau mikrofon tersebut harganya fantastis? VIVA Digital mengutip situs Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) DPR, Rabu, 7 Oktober 2020, mikrofon itu masuk ke dalam tender yang berjudul 'Penggantian Delegate Conference System Ruang Rapat Paripurna Gedung Nusantara DPR RI'. Klik di sini.

2. Gak Perlu Pakai Pelet, Mau Disukai Orang Lain Ikuti Tips Simpel Ini

Ilustrasi Membangung Bisnis dengan Teman

Sejumlah orang terkadang sangat cepat untuk menjalin hubungan dengan orang lain hingga persahabatan. Namun ada juga yang sulit membangun pertemanan. Kini, terdapat tips agar memudahkan orang bisa menyukai Anda secara sains. Salah satunya adalah berusaha untuk meluangkan lebih banyak waktu di sekitar orang-orang tersebut. Baca selengkapnya.

3. Realme C17 Sudah Mendarat, Harganya Rp2,7 Juta

Realme C17

Realme C17 secara resmi diperkenalkan di India pada Rabu hari ini, 7 Oktober 2020. Harga ponsel yang menggunakan varian tunggal ini diperkirakan 13.890 rupee atau Rp2,7 juta.

Perangkat entry-level ini diperkirakan akan menggunakan layar berukuran 6,5 inchi HD Plus. Realme C17 memiliki resolusi piksel 1.600x720 dan refresh rate 90Hz, serta berjalan di atas sistem operasi Android 10 dan Realme UI. Selain itu, konektivitasnya sudah mendukung 4G LTE, Wifi, Bluetooth 5.0, dan GPS. Klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya