VIDEO: Wahana Super Mario 3D di Times Square

Mario Bros
Sumber :
  • freelicensegames.com

VIVAnews - Nintendo siap meluncurkan Games Super Mario 3D Land di Amerika Serikat, menyusul kesuksesan game ini di negara asalnya, Jepang. Dalam peluncuran game ini, Times Square pun disulap menjadi wahana bermain Super Mario 3D Land.

Di wahana ini, pengunjung seperti ikut merasakan petualangan Mario secara nyata. Dari menyusuri pipa, melompati trampolin, hingga mengganti bendera King Koopa bisa dilakukan pengunjung di wahana ini.

Lihat videonya di tautan ini. Proses disulapnya Times Square jadi wahana bermain Super Mario Land juga bisa Anda lihat di tautan ini.

Nintendo mengakui, Super Mario ikut dibuat dalam versi 3D karena tren 3D yang ada. Dibuatnya game Super Mario dalam versi 3D juga diharapkan bisa meningkatkan penjualan konsol game 3D yang dibuat Nintendo: Nintendo 3DS.

Jika Anda telah menjadi penggemar petualangan Mario dan Luigi sejak diluncurkan dalam konsol 8 bit di Nintendo Entertainment System, kisah di Super Mario 3D Land pun hampir sama. Mario tetap menyelamatkan sang putri dari cengkraman King Koopa yang jahat.

Jika Anda masih ingat game Super Mario 3 di NES, maka sejumlah karakter dan kemampuan Mario di game itu kembali bisa Anda temui di sini. Di game ini Mario kembali mengenakan kostum Tanooki, yang menyerupai rakun dan bisa berubah menjadi patung. Mario juga memiliki kemampuan terbang. Tentu ini akan sangat menarik dimainkan dalam versi 3D.

Nintendo 3DS diluncurkan di Jepang pada 26 Februari 2011 silam. Konsol game potabel dalam versi 3D ini sontak bersaing ketat dengan konsol game produksi Sony, PlayStation Vita. (ren)

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024