FOTO: Wakil Menteri Nyentrik Datangi VIVAnews

kunjungan wakil menteri ESDM widjajono partowidagdo
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono baru saja menunjuk Widjajono Partowidagdo sebagai Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral. Sekitar sebulan setelah dilantik, Profesor bidang minyak dan energi asal Institut Teknologi Bandung yang nyentrik ini pun mengunjungi VIVAnews.

Penampilannya tetap nyentrik dan berbicara blak-blakan. Saat ditanya kenapa Widjajano tetap membiarkan rambutnya gondrong di usia yang tak lagi muda, dia pun berkelakar.

"Siapa bilang saya tua. Itu kan cuma persepsi," kata Widjajanto yang disambut tawa redaksi VIVAnews.

Tak hanya itu, pejabat yang hobi naik gunung ini pun berbicara serius tentang cinta. Baginya cinta merupakan sumber kedamaian. Bagi siapa saja yang mencintai sesama ciptaan Tuhan, maka akan berhasil, karena cinta itu sifat Tuhan yang paling utama, dan Tuhan pasti menyayangi orang yang menyayangi ciptaannya. 

Tak hanya itu, Widjajono juga bisa serius ketika bicara mengenai kenaikan harga BBM. Menurutnya, Undang-Undang APBN-P 2011 membolehkan pemerintah menaikkan bahan bakar sepanjang syarat-syarat tertentu dipenuhi.

Adapun foto-foto profesor nyentrik saat berkunjung ke VIVAnews ini, bisa Anda lihat dalam galeri foto yang ada di tautan ini. (eh)

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024