Ini Situs Kencan Khusus Peminat Alien dan UFO

UFO.
Sumber :
VIVA.co.id
Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia
- Situs kencan sudah banyak bermunculan untuk menawarkan pencarian pasangan hidup. Tapi, kini telah muncul ada situs kencan untuk kategori pengguna berbasis minat tertentu.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Situ kencan semacam ini masih tergolong jarang. Termasuk situs kencan online unik bagi orang yang mempercayai alien, objek benda terbang misterius (UFO), vampir, dan dunia seputar supranatural.

Dikutip dari io9.com, Jumat 27 Maret 2015, seorang mentalis terkenal dunia, Kreskin atau dikenal Amazing Kreskin mendirikan situs kencan online khusus tersebut.

Kreskin mengaku tertarik mendirikan situs kencan ini, karena ia secara pribadi tertarik dengan topik seputar alien dan UFO. Sang mentalis mengaku juga mendirikan situs itu untuk mengumpulkan orang yang meyakini alien, UFO dan misteri dunia supranatural

"Wilayah UFO adalah area yang sangat luas, ada orang yang ingin menuju situs untuk mendengarkan. Saya tak percaya pendaratan alien, tapi beberapa orang percaya," ujar dia dalam wawancara dengan media Cosmopolitan.

Mentalis yang terus berkeliling dunia dan kini sudah menginjak usai 80 tahun itu mengatakan, meski mendirikan situs kencan itu, ia tak akan banyak hadir pada situs buatannya.

Kreskin mengaku hanya akan sesekali muncul untuk turut nimbrung berdiskusi dan berkontribusi dalam topik seputar alien dan UFO.

"Saya akan membuat komentar setiap sepekan atau dua pekan terhadap apa yang dominan dibicarakan, apakah itu UFO atau yang lainnya. Kemudian, saya akan memberikan pengalaman saya," katanya.

Selanjutnya, sang mentalis mengaku akan menyerahkan kepada masing-masing, soal pasangan kencan. Ia juga tak akan membatasi perkenalan anggota situs.

"Saya tidak akan menyarankan seseorang pada siapa mereka harusnya bertemu dan atau menolak. Ini kan bagian dari kegembiraan hidup. Tapi, kadang kala saya mungkin akan memberi peringatan pada mereka," tutur dia.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Kreskin s dating website.

Tampilan halaman depan situs kencan penganut alien

Dalam kesempatan ini, Kreskin mengatakan pasti ada pengguna yang masuk untuk jahil dan di luar maksud didirikannya situs. Seperti misalnya, ia menemukan ada pengguna wanita yang mengaku telah bertemu dengan orang secara seksual dan sosial di situs tersebut. Untuk itu, pengguna harus waspada.

Situs ini akan mengenakan biaya untuk pengguna, namun dalam cakupan yang terjangkau. Disebutkan pengguna premium di AS akan dikenai US$15 per bulan dan anggota VIP dikenai US$20 saja.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya