Youtube Bajak Bos Program MTV

Layanan video streaming di YouTube.
Sumber :
  • REUTERS/Dado Ruvic
VIVA.co.id
Kata Google Soal Hapus Palestina dari Maps
- Situs berbagi video Youtube, kini akan dinakhodai seorang perempuan yang telah lama malang-melintang di industri televisi, yakni Susanne Daniels. Ia akan bertugas untuk mematangkan konten-konten di Youtube yang masih 'muda'.

Brutal, Manajer Google Diperkosa Lalu Dibunuh

Daniels akan menjabat sebagai VP Originals di Youtube. Diketahui, sebelum bergabung, Daniels bekerja sebagai kepala pemrograman di MTV selama tiga tahun terakhir.
Riwayat Blunder Google, Hapus Palestina Sampai Area India


Selama berkiprah di MTV, ia berhasil melahirkan program, seperti
"Finding Carter", "Faking It", "Are You The One?"
, dan
"Broke A$$ Game Show".
Pengumuman kedatangan Daniels ini, sesaat setelah Youtube melaporkan hasil pendapatan kuartal kedua tahun ini.


Dilansir dari
Business Insider,
Kamis, 23 Juli 2015, nantinya Daniels akan ditugasi untuk membuat acara televisi yang berkualitas, tetapi dengan format dan gaya untuk video digital.


Mantan Kepala Originals Youtube, Alex Carloss, mengatakan, situs video kepunyaan Google itu akan meluncurkan sebuah acara berkualitas, mulai dari acara keluarga hingga komedi, akhir 2015 nanti.


Google mengatakan bahwa saat ini banyak masyarakat yang lebih memanfaatkan situs video di ponselnya, ketimbang menonton televisi. Berdasarkan data yang diterimanya, dalam dua tahun terakhir akses ke Youtube meningkat pesat, di mana rata-rata tiap pengguna ponsel akan menghabiskan 40 menit untuk menikmati video. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya