Foto Ini Tunjukkan Keberadaan Kalajengking di Mars?

Foto menunjukkan kalajengking di Mars
Sumber :
  • Mirror.co.uk
VIVA.co.id
Misi NASA ke Mars Dianggap Bunuh Diri
- Seorang ahli Unidentified Flying Object (UFO) yang berbasis di Taiwan bernama Scott C Waring meyakini adanya kehidupan di Planet Mars. Dalam sebuah foto, para ahli alien meyakini ada hewan mirip kalajengking yang hidup di sana. 

Begini Skenario Memanen Air di Planet Mars
Dikutip dari Mirror, Senin, 14 September 2015, di dalam foto itu juga menunjukkan sebuah struktur yang menyerupai pondok dan bisa menampung beberapa kalajengking. 

Bos SpaceX Khawatir Perang Dunia III Gagalkan Misi ke Mars
Analisa itu disampaikan Waring usai melihat sebuah foto yang diambil dengan alat buatan NASA, "curiosity rover". Tetapi, apakah Anda bisa melihat alien yang disebut para ahli itu?

Kalajengking itu terlihat berada di atas sebuah batu besar di bagian sebelah kanan foto. Waring menuliskan analisanya itu di sebuah situs bernama UFO Sightings Daily. 

"Kehidupan di Mars, tentu hal itu terdengar aneh, tetapi kenapa (Anda meragukannya)?" tanya Waring.

Persepsi tidak ada kehidupan lain di bumi, kata dia, terbentuk karena sikap pemerintah yang mengajarkan kepada publik bahwa kehidupan satu-satunya hanya di bumi.

"Kita telah diprogram agar berpikir itulah yang tepat. Jangan lawan otoritas setempat. Tetapi, bagaimana jika banyak yang mempercayai adanya kehidupan di sana?" kata dia. 

Waring termasuk dari salah satu orang yang dulu meyakini tidak ada kehidupan lain di Mars. 

"Tetapi, di dalam foto ini, saya menemukan sebuah benda hidup dengan struktur tulang warna hitam yang menyerupai seperti kalanjengking. Mahluk itu tengah duduk di bagian atas batu, sehingga mahluk itu seperti bisa melihat lebih jauh, mungkin untuk kepentingan perburuan," ujar Waring. 

Waring turut menyebut ada benda seperti cakar di bagian ujungnya. 

Di foto itu, Waring beralasan kalanjengking mungkin tidak bergerak karena ingin menyimpan energi, agar bisa bertahan hidup. 

Selain kalajengking, dia juga menemukan sebuah atap dari sebuah struktur yang cocok dengan ukuran wanita. Tetapi, menurut para ahli, foto yang mereka lihat hanya batu-batu dan ekor kalajengking yang diklaim Waring adalah efek kamera.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya