VIDEO: Kumpulan Tempat Aneh untuk Cari Pokemon

Mencari Pokemon di alat memasak
Sumber :
  • YouTube/

VIVA.co.id – Salah satu yang menarik dalam game Pokemon Go adalah mencari karakter dalam permainan itu di berbagai tempat.

5 Tipe Api Terbaik yang Bisa Ditemukan dan Ditangkap Pokemon GO

Pengguna Pokemon Go, biasanya akan berjalan di sekitar lokasi untuk mencari karakter Pokemon. Pengguna bisa mencari Pokemon di dalam maupun di luar ruangan, di jalanan, dalam mobil, dan lainnya.

Kreativitas pencarian pengguna kini kian berkembang, seiring banyaknya pencarian Pokemon. Kini, malah ada beberapa pengguna yang mencari Pokemon di tempat-tempat yang bisa aneh dan tak lazim, misalnya di toilet, rumah sakit, di rak makanan sebuah toko. Ada juga mencoba mencari Pokemon di alat penggorengan sampai di kamar mandi.

Pokemon Go Bahasa Indonesia Dirilis, Bukan Alasan Lagi Tidak Ikutan 'Waktu Indonesia Nangkep'

Diluncurkan di Amerika Serikat pada 6 Juli, game itu cepat beredar. Demam game Pokemon Go sedang melanda dunia. Dalam hitungan hari, game yang dikembangkan Niantic Lab bersama dengan Nintendo dan The Pokemon Company itu telah menjadi tren mainan digital baru.

Sepekan muncul di pusat aplikasi App Store dan Google Play, Pokemon Go makin banyak dimainkan. Catatan menunjukkan di Google Play saja, game itu sudah diunduh 100 ribu kali. Sejatinya Pokemo Go baru hadir di tiga negara, yaitu Amerika Serikat, Australia, dan Selandia Baru.

Popularitas Meredup, Pokemon Go Masih Raup Untung Rp35 Triliun
Pokemon.

Fakta Seru 7 Pemain Indonesia Bertanding di Pokemon World Championship

Tidak hanya mobile gaming saja yang punya turnamen internasional, permainan kartu Pokemon ternyata juga punya kejuaraan dunia.

img_title
VIVA.co.id
14 Juli 2023