4 Tawaran Menggiurkan untuk Gamers dari TCash

Game online.
Sumber :
  • gemscool

VIVA – TCash mengeluarkan beberapa tawaran voucher untuk para gamers. Chief Executive Officer Tcash Danu Wicaksana mengatakan bahwa layanan ini untuk mengakomodir pemain game online yang menggunakan dompet digital TCash atau TCash Wallet.

Gamer Indonesia Diminta Hak Suaranya

"Saat ini kami melihat game online telah menjadi salah satu pilihan utama masyarakat dalam menghabiskan waktu dan bersantai. Karena itu kami menghadirkan layanan pembelian voucher game melalui aplikasi TCash Wallet dengan harga terjangkau," kata Danu, dalam keterangannya, Jumat, 20 April 2018.

TCash.

Begini Modus Pelecehan Seksual 11 Anak Lewat Game Free Fire

Berikut beberapa tawaran menarik bagi pemain game online pengguna Tcash.

Steam Wallet

Bareskrim Tangkap Pelaku Pelecehan Seksual 11 Anak Via Game Free Fire

Layanan ini khusus bagi pecinta permainan di Steam Store. Dengan Steam Wallet, pemilik akun Tcash dapat membeli aksesori dan game seperti Dota 2 dan PlayerUnknown's Battlegrounds.

Garena Shell

Kalau yang ini diperuntukkan bagi game Garena. Konsumen menggunakan Garena Shell sebagai mata uang online untuk membeli produk, layannan dan item game di Garena, seperti Arena of valor (AOV).

Game online.

Battlenet

Layanan tersebut juga bisa untuk membeli aksesoris. Tak hanya itu saja. Battlenet bisa untuk membayar biaya berlangganan game World of Warcraft, Heartstone, dan Overwatch.

Cashback

Di luar tiga tawaran di atas, Danu menambahkan, Tcash akan menggelar cashback 30 persen hingga 31 Mei 2018. Cashback ini akan berbentuk saldo bonus yang bisa digunakan untuk membeli paket data melalui aplikasi Tcash Wallet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya