Foto Jadul Fadli Zon Orasi, Warganet: Mirip Pemandu Wisata

Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon
Sumber :

VIVA – Nama politikus dari Partai Gerindra, Fadli Zon, memang selalu menjadi obrolan hangat, terutama terkait cuitannya yang selalu kontroversial. Tidak heran jika banyak warganet yang kerap mencari-cari tahu tentang dirinya di masa lalu.

Jokowi Marah hingga Ancaman Reshuffle, Salah Siapa?

Dahulu sempat beredar foto jadul dirinya bersama temannya sesama politikus di DPR, Fahri Hamzah. Keduanya kala itu terlihat masih muda, duduk satu meja. Kini ada sebuah foto jadul Fadli Zon, kali ini sendirian, tanpa adanya Fahri Hamzah. 

Jokowi Marah, Fadli Tanya yang Salah Menteri atau Presiden?

Dalam foto itu, Fadli terlihat menggunakan kemeja warna hijau, lengkap dengan kacamata di wajahnya. Di bagian tangan kanannya terlihat ia menyangkutkan pengeras suara (toa), seolah-olah sedang berorasi. 

Melihat foto ini, warganet di forum Reddit, tempat foto itu tersebar, banyak yang berkomentar. Mulai dari membandingkan Fadli dengan gaya tour guide (pemandu wisata) di Borobudur, sampai menyamakannya dengan Danang, host program tv swasta The Comment.

Jokowi Marah ke Menterinya, Fadli Zon: Bohongan Apa Serius?

"Pasang foto aksi yang ada latar belakang kawan mahasiswanya demo mas, jangan pas sendirian malah jadi kaya tour guide Borobudur," ujar seorang anggota forum.

"Ini si bintang iklan Daia (merek deterjen)?" ujar yang lain.

"Keliatannya malah kaya lagi jadi koordinator field trip," kata warganet

"Sepintas mirip Danang-nya The Comment," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya