Instagram Aktif Lagi, Warganet Girang 'Mudik' ke Habitat

Ilustrasi Instagram.
Sumber :
  • www.pixabay.com/Tumisu

VIVA – Pengguna Instagram kini bisa lega, setelah aplikasi berbagi foto ini tak bisa diakses alias down.

Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

Keresahan pengguna Instagram atas macetnya aplikasi ini terwujud dalam memuncaknya tanda pagar #InstagramDown di puncak daftar topik yang menjadi tren di Twitter. Pengguna yang mengeluhkan Instagram down ini dirasakan seluruh dunia.

Begitu Instagram down, pengguna aplikasi milik Facebook ini langsung 'lari' dan 'teriak' di Twitter, menyampaikan keresahan mereka.

Aplikasi Ini Bisa Ubah Sudut Kosong Jadi Ruang Bermakna

Kebanyakan mereka mengeluh tak bisa login, tidak bisa memosting komentar maupun melihat dan memposting foto. Namun belum ada keluhan terkait error oleh pengguna WhatsApp maupun Facebook di Indonesia

Bahkan ada beberapa pengguna yang disuguhi notifikasi, 'Couldn't refresh feed' atau '5xx Server Error'.

783 Juta Orang Akan Menderita Diabetes Tahun 2045

Dan begitu Instagram bisa diakses kembali oleh sebagian pengguna di berbagai belahan dunia, mereka girang. Beberapa pengguna Instagram di Indonesia yang menyadari Instagram sudah kembali pulih langsung merasakan kelegaan. 

"Berhubung sudah jalan, sila kembali ke habitat wkwkw #Instagram," tulis akun @insankamil dikutip Rabu 3 Oktober 2018.

Instagram sudah bisa diakses kembali membuat sebagian pengguna ‘mudik’ kembali ke platform milik Facebook tersebut. Namun demikian, Instagram sampai saat ini belum memberikan keterangan apa yang menyebabkan layanan mereka tumbang di berbagai belahan dunia.

“ibarat gebetan lagi berantem sama pacarnya, trus doski nyariin lo cuma buat tempat curhat. begitulah nasib twitter ketika instagram lagi error. #instagramdown,” tulis akun @MemeComicIndonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya