Duka Warganet Tumpah di Akun Facebook Pramugari Lion Air

Foto pramugari Lion Air, salah satunya Alfiani Solikah
Sumber :
  • InstagIMG

VIVA – Akun Facebook yang diduga milik salah satu pramugari pesawat Lion Air yang jatuh, Citra Novita Anggelia Putri, dibanjiri komentar duka dari warganet. Foto profil akun Facebook itu memperlihatkan seseorang dengan seragam pramugari Lion Air beserta name tag bertuliskan Citra Novita.

Mantan Anak Buah SYL Sebut Kementan RI Bela-belain Bayar Rp 1 M Buat Sewa Private Jet

Postingan terakhir yang dapat dilihat oleh publik pada akun Facebook itu, dibuat pada 8 April 2018 lalu. Postingan itu berupa foto cover, menggambarkan pesawat Lion Air yang sedang parkir dengan latar belakang langit berawan, ditambah tulisan 'Allah' dalam huruf Arab.

Pantauan VIVA, komentar di foto tersebut hingga berita ini diturunkan, terus bertambah. Isinya mendoakan keselamatan dan duka cita.

Biar Nyaman dan Hemat, 7 Trik Pilih Maskapai Penerbangan yang Tepat

"Semoga ada keajaiban untuk keselamatanmu, Mbak, tetapi jika sudah kehendakNya Insya Allah husnul khotimah, karena seseorang yang meninggal dalam bekerja itu syahid Insya Allah," komentar salah satu warganet.

Citra Novita sendiri merupakan salah satu dari enam awak kru Lion Air JT610 yang dikabarkan jatuh di perairan Karawang. Pesawat tersebut berangkat dari bandara Soekarno-Hatta pukul 06.20 pagi, kemudian hilang kontak setelah 13 menit mengudara.

Bandara Kansai Berhasil Cetak Rekor 30 Tahun Tanpa Kasus Kehilangan Bagasi

Selain Citra Novita, ada tiga pramugari lain dalam penerbangan itu, di antaranya Alfiani Hidayatul Solikah, Fita Damayanti Simarmata, dan Mery Yulyanda.

Pesawat Boeing 737 di Senegal (Doc: CNA)

Pesawat Boeing 737 Terbakar di Senegal, 10 Orang Luka-luka

Pesawat Boeing 737 yang membawa 85 orang penumpang tergelincir di landasan sebelum lepas landas di bandara Dakar, ibu kota Senegal. Akibatnya 10 orang mengalami luka-luka

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024