Jalan Santai Sambil Berburu Promo dengan Augmented Reality

Augmented Reality di acara car free day.
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Sudah tak asing lagi jika menjelang tahun baru 2019, sederet e-commerce pasti menawarkan banyak promo diskon besar-besaran. Blibli salah satunya.

Diskon Gede-gedean di Jakarta Great Online Sale 2020, Ini Daftarnya

Jelang akhir tahun, e-commerce ini pun tak mau ketinggalan dengan menghadirkan program belanja yang dinamakan Blibli Histeria Jerat Jerit 11.11 yang juga dimeriahkan dengan permainan Augmented Reality (AR). 

Pada CFD yang digelar pada Minggu, 4 November 2018 ini, masyarakat yang hadir diajak belanja online dengan sensasi baru, yaitu dengan berjalan santai sembari berburu promo melalui menggunakan permainan AR di aplikasi.

Barang-barang Ini Diprediksi Laris saat New Normal

“Dalam momen ini, Blibli mengajak belanja online dengan sensasi berbeda dengan car free day dan juga menggunakan augmented reality,” ungkap salah satu perwakilan Blibli, Ayu.

Selain berjalan santai sembari berburu aplikasi, ada pula kegiatan memasak bersama Chef Bara dan juga kehadiran band The Overtunes yang menyanyikan beberapa lagu. Asri Welas sebagai bintang tamu sekaligus host di acara ini pun ikut mengungkapkan rasa antusiasnya. Bahkan ia mengaku lebih suka berbelanja kebutuhan buah hatinya lewat online apalagi terdapat promo diskon.

LIPI: Paket Belanja Online Sumber Sampah Plastik

“Aku sih bakal cari baju-baju bayi seperti kaus-kaus lucu,” ungkap Asri Welas.

Wakil Menteri BUMN, Kartika Wirjoatmodjo.

Belanja di Pasar Tradisional Bisa Online? Ini Kata Kementerian BUMN

Banyak masyarakat yang akan bergeser ke platform digital.

img_title
VIVA.co.id
30 Juni 2020