Wajah Baru Pinterest Disebut Nyontek Instagram?

Pinterest.
Sumber :
  • http://the-marketeers.com

VIVA – Jika kamu pengguna setia Pinterest, coba cek, adakah perubahan yang kamu temukan di feed-nya? Karena, aplikasi yang menonjolkan konten foto ini dikabarkan mengalami re-design.  Tampilan barunya mirip dengan gaya Instagram.

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"

Seperti dilansir laman The Verge, Jumat, 9 November 2018, feed Pinterest menghilangkan gambar berjajar dan mengubahnya menjadi kolom single post. Selain itu, juga ada baris horizontal yang menampilkan akun yang direkomendasikan untuk di-follow, benar-benar seperti Instagram.

Perubahan ini disebut makin menghilangkan gaya Pinterest. Namun dalam re-design masih mempertahankan beberapa fitur lamanya, yaitu pengguna dapat menekan tombol merah 'Simpan' untuk menyimpan gambar, atau ketuk pada gambar secara langsung untuk dihubungkan ke konten.

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Re-design Pinterest akan dirilis dalam aplikasi mobile secara global hari ini. Bagian Feed Friend di Pinterest sendiri diluncurkan pertama kali pada Maret lalu. Di sana pengguna bisa memanfaatkan layanan untuk mengikuti post dari akun lainnya.

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal
HarmonyOS Huawei.

Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

Pimpinan Huawei, mengumumkan rencana perluasan global untuk perusahaan teknologi raksasa China tersebut. Xu menyatakan keyakinan bahwa HarmonyOS, sistem operasi Huawei.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024