Siap-siap, Game Warcraft 'Kawin' dengan Pokemon Go

Game Warcraft
Sumber :
  • Instagram/@oghost159o

VIVA – Pengembang game asal California Amerika Serikat, Blizzard diam-diam telah membuat game Warcraft terbaru. Kabarnya, Warcraft ini terinspirasi dari game Augmented Reality populer, Pokemon Go.

Game Pokemon Go dan Harry Potter Patut Diwaspadai

Dilansir dari laman Ubergizmo, Senin 26 November 2019, rumor menyebutkan tim inkubasi sedang dalam tahap pengembangan. Departemen ini dibentuk ketika Co-Founder Blizzard, Allen Adham kembali beberapa tahun yang lalu. 

Tim tersebut juga bekerja untuk pengembangan game Diablo Immortal. Menggunakan teknik yang sudah ada sebelumnya, desainer utama pengembangan game ini, Cory Stockton merupakan penggemar berat Pokemon Go. Selain itu pengembang di balik game Warcraft anyar ini ternyata penggila Pokemon Go. Jadi tak salah Warcraft dikawinkan dengan Pokemon Go.

Pembuat Pokemon Go Rilis Game Harry Potter, Adu Sihir dan Mantra

Perusahaan telah menyadari, teknik mengawinkan dua game ini dapat memberi penghasilan yang besar bagi perusahaan. Pengembangan game ini disebut tidak akan mengganggu jalannya proses pembuatan Diablo Immortal selanjutnya. 

Diablo III akan dikerjakan oleh tim utama. Kabarnya permainan ini tidak akan rilis hingga 2020. Sebelumnya Diablo Immortal telah mendapat banyak kritik, namun faktanya hal itu tidak membuat perusahaan gentar untuk membuat proyek game seluler lainnya.

Nahas, Kaki Pria Ini Diamputasi gara-gara Pokemon Go
Google.

Google Kembangkan Teknologi Pokemon Go Bantu Orang Jaga Jarak

Teknologi ini nantinya bisa digunakan tanpa aplikasi.

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2020