April Mop, Mainkan Game Snake di Google Maps

Main game Snake di Google Maps
Sumber :
  • www.snake.googlemaps.com

VIVA – Merayakan April Mop, Google memasukkan fitur permainan pada Google Maps. Permainan klasik Snake bisa dimainkan di aplikasi

Arsenal Tetap Membanggakan

Dilansir dari laman Mashable, Senin 1 April 2019, permainan ini bisa ditemukan pada menu di bagian kiri atas aplikasi. Akan tersedia pilihan 'Play Snake' di sana. Jika menu Snake belum terlihat bisa dicoba dengan menutup dan membuka kembali Maps. 

Permainan Snake ini terbagi atas pilihan beberapa kota untuk dimainkan, termasuk Kairo, London, San Fransisco, Sao Paulo, Sydney dan Tokyo serta kota lain di berbagai belahan dunia. 

Kunci Sukses Madura United Kalahkan Borneo FC

Tidak seperti Snake yang menampilkan karakter ular, Google Maps menghadirkan karakter kereta api dengan warna khusus dan trem khusus kota San Fransisco dalam permainan ini. 

Pemain harus mendapatkan sebanyak mungkin penumpang dalam permainan ini. Pemain bakal mendapatkan beberapa tempat tujuan wisata yang akan mendapatkan banyak poin, jika kereta mengenainya. 

Ucapan Petinggi Arsenal Bikin Suporter Bisa Tenang

Pengguna Maps juga bisa membagikan permainan Snake ini pada teman dan keluarga melalui WhatsApp, Twitter, Facebook dan platform media sosial lain.

Permainan ini sudah bisa dimainkan pada aplikasi iOS dan Android. Selain itu jika membuka Google Search akan tersedia tautan masuk ke Google Maps dari bawah bar pencarian. 

Dalam keterangannya, Google mengatakan, permainan ini akan tersedia untuk satu minggu depan pada versi aplikasi. Namun pada browser bisa dimainkan lebih lama lagi. Namanya juga tipuan April Mop, saat kamu mencoba memainkan siap-siap tak menemukan keseruan bermain permainan Snake tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya