Blaupunkt dan Jam Kesehatan Canggih Masuk Ekosistem Wizphone

Penandatanganan MoU Ekosistem Wizphone.
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Misrohatun

VIVA – Ekosistem smartphone, Wizphone, menambah deretan gadget yang akan mereka bundling. Tak hanya smartphone tapi juga gelang kesehatan canggih, dengan sistem pembelian yang cukup mudah, bahkan bisa berutang.

Alfamart Jor-joran Kembangkan Teknologi Lewat Ekosistem Wizphone

Dalam keterangan resminya, Senin, 20 Mei 2019, pihak Wizphone memasukkan Realme dan Blaupunkt dalam daftar ekosistemnya. Ada juga ponsel keluaran Samsung, Oppo, Vivo, dan bahkan iPhone keluaran Apple dalam katalog pembelian. Semua mulai dipasarkan dengan cara pre-order yang dibuka sejak hari ini di situs resmi Wizphone.

"Pre-order mulai hari ini, delivery ke user mulai 28 Mei sampai 29 Mei. Kemudian, akan kami buka lagi setelah libur Lebaran. Selain membeli ponsel baru, bisa juga meng-upgrade ponsel lama mereka menjadi ekosistem Wizphone," ujar CEO WizPhone, M. Gopal Utiarrachman.

Ponsel Wizphone WP006 Dibanderol Rp99 Ribu, Catat Tanggal Penjualannya

CEO WizPhone, M. Gopal Utiarrachman

Dijabarkan Gopal, benefit pembelian deretan ponsel terbaru dengan harga mulai dari Rp2,3 juta hingga Rp2,7 juta, serta upgrade ponsel lama dengan cara membeli dan meregistrasinya melalui WizBand, gelang kesehatan canggih yang bisa dibeli dengan harga Rp899 ribu di situs tersebut.

Beli Wizphone Bisa Ngutang di Alfamart

Selain itu, ekosistem Wizphone juga bisa digunakan untuk berbelanja, berhutang tanpa bunga dan denda. Bakan ketika debitur meninggal dunia maka utang pun dianggap lunas.

"Ketika pengguna sudah membeli ponsel keluaran ekosistem Wizphone, atau yang sudah upgrade menggunakan Wizband, mereka bisa mendapatkan benefit kredit utang dan gonta-ganti ponsel tanpa perlu beli lagi dan berlaku untuk seterusnya," katanya.

Caranya, cukup dengan mengikuti aturan main dalam ekosistem Wizphone atau mengajak 15 teman untuk bergabung ke dalam ekosistem Wizphone, mengumpulkan Wizpoint sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan dengan Wizphone impian.

Salah satu aplikasi lokal yang wajib diinstal di Wizphone adalah Urbanasia yang sudah tersedia di iOS Apple Store dan Google Play Store.

“Urbanasia bangga bisa ikut mendukung ekosistem aplikasi lokal yang ada di Wizphone. Kami juga ikut memberikan benefit berupa point yang nantinya juga bisa digunakan untuk pengguna,” kata Achmad Rouzni Noor II, CEO Urban Asia Media.

Point tersebut juga bisa ditambahkan ke dalam digital credit card Bayar Nanti yang hanya ada di WizPhone dan bisa dimanfaatkan untuk belanja di Alfamart.

Kartu kredit digital di Wizphone ini bekerja sama dengan Bank BNI, langsung bisa didapatkan dan langsung disetujui, tanpa debt collector, tanpa mengambil data phonebook, tanpa bunga, tanpa biaya administrasi tahunan, tanpa biaya penalti denda jika terlambat membayar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya