Mati Listrik Massal, Warganet Buat Parodi 'Saya Pamit' untuk PLN

Cuitan warganet di Twitter
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Kejadian mati lampu dan pemadaman listrik serentak di wilayah Jawa masih terjadi hingga sekarang. Peristiwa ini membuat ramai lini masa Twitter.

Cerita Pengalaman Dokter Djaja Surya Atmadja Tangani Pasien Kebal Senjata

Percakapan dengan tanda pagar (tagar), seperti #matilampu, #matilistrik, dan #listrikpadam menghiasi trending topic sejak siang tadi. Tidak terkecuali seperti #blackout, #Jabodetabek serta #PLNDown.

Namun di antara itu semua, ada kata kunci Saya Pamit yang juga menjadi salah satu trending topic di Twitter. Setelah ditelusuri, sejumlah warganet membuat parodi dari YouTuber Ria Ricis beberapa waktu lalu saat akan berpamitan dari YouTube.

Pertama di Dunia, Ilmuwan Jepang Ujicoba Obat Penumbuh Gigi Orang Dewasa

Tak sedikit pula yang mengaitkan kejadian Ria Ricis dengan PLN, yaitu bahwa perusahaan listrik pelat merah tersebut pamit dan akan segera kembali. Salah satunya adalah akun @StevenKaEne. Dia membuat unggahan soal waktu pamit dan kembali PLN saat mati lampu hari ini.

Hal yang sama juga dilakukan @ZlfZahwa. Dia mengunggah foto lampu menyala dengan caption PLN: Saya Pamit #matilampu, Comingsoon: Saya kembali.

Top Trending: Sosok Kowad Cantik Hingga Detik-detik Mencekam Kecelakaan Bus SMK Lingga Kencana

Sementara akun @Juliancholse juga menyerukan Saya Pamit untuk PLN. Selain menggunakan tagar yang berhubungan mati listrik, dia juga mengunggah gambar batu nisan yang bertuliskan RIP serta ikon petir.

Aktris Top Hongkong era 1990-an, Sharla Cheung.

Penampilan Terkini Aktris Cantik Hongkong 1990-an Sharla Cheung Bikin Kaget Netizen

Jika Anda suka menonton film Hong Kong 1990-an, Anda mungkin kenal dengan aktris Sharla Cheung. Aktris yang kini berusia 56 tahun ini sering jadi lawan main Stephen Chow.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024