Huawei Watch Fit 3 Punya Fitur untuk Melakukan Transaksi Pembayaran

Huawei Watch Fit 3.
Sumber :
  • Dok. Huawei

VIVA Tekno – Huawei Device Indonesia pada kuartal II 2024 bersiap meluncurkan Watch Fit 3smartwatch atau jam tangan pintar dengan tampilan dan fitur-fitur yang menjanjikan pengalaman baru bagi pengguna.

Samsung Bukan Lagi Jawara Ponsel Lipat

"Lewat Huawei Watch Fit 3, kami mendefinisikan ulang makna dari Fit. Fit ini F-nya adalah fashion (gaya hidup). Ada juga inovasi dari fitur-fiturnya untuk menawarkan pengalaman baru bagi pengguna," kata Direktur Pelatihan Huawei Device Indonesia Edy Supartono di Jakarta, Selasa, 14 Mei 2024.

Dalam hal tampilan, Huawei Watch Fit 3 tetap mempertahankan bentuk kotak, tetapi dengan desain lengkung pada sudut-sudutnya.

Huawei Watch Fit 3 Resmi Tampil di Indonesia, Bodi Kotak dan Ramping

Perangkat yang rangkanya dibuat dari bahan aluminium alloy ini tebalnya 9,99 milimeter (mm), lebih tipis dibandingkan Huawei Watch Fit 2 yang setebal 10,8 mm.

Layarnya berukuran 1,82 inci dengan rasio screen-to-body 77,4 persen sehingga memudahkan pengguna untuk mengeksplorasi perangkat.

Infinix GT 20 Pro 5G, Huawei Watch Fit 3 dan iQOO Z9 Menyapa Indonesia

Layar tersebut sudah dilengkapi panel AMOLED, menawarkan visual imersif dengan kecerahan puncak layar hingga 1.500 nits.

Tali jam tangan tersedia dalam tiga bahan, yakni tali berbahan fluoroelastamer untuk orang yang aktif, tali dari bahan nylon bagi yang suka simpel, dan tali berbahan kulit untuk tampilan yang lebih bergaya.

Tali jam tangannya berbahan fluoroelastamer tersedia dalam warna hitam, merah muda, hijau, dan putih. Sementara tali dari bahan nylon dan kulit masing-masing tersedia dalam warna abu-abu dan putih.

Pencinta fesyen yang ingin tampil beda dapat memilih tali berbahan fluoroelastamer putih dan tali dari bahan nylon warna abu-abu dengan aksen mahkota ​​merah yang menarik perhatian.

Huawei Watch Fit 3 menghadirkan peningkatan fitur, seperti menyediakan fitur Huawei TruSeen 5.5 untuk memantau aktivitas dan kegiatan penunjang kesehatan serta Huawei TruSleep 4.0 yang dapat memantau aktivitas tidur.

Perangkat ini juga hadir dengan NFC yang dapat memudahkan pengguna melakukan pembayaran nirkontak maupun menyimpan informasi kartu akses.

Meski daya baterainya tidak disebutkan, Huawei Watch Fit 3 dijanjikan bisa digunakan secara maksimum hingga 10 hari. Huawei Watch Fit 3 dijadwalkan dirilis di Indonesia pada 21 Mei 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya