Infinix GT 20 Pro 5G, Huawei Watch Fit 3 dan iQOO Z9 Menyapa Indonesia

Huawei Watch Fit 3.
Sumber :
  • Dok. Huawei

VIVA Tekno – Tiga gawai atau gadget baru siap diluncurkan bersamaan pada Selasa hari ini, 21 Mei 2024. Ketiganya yaitu Infinix GT 20 Pro 5G, Huawei Watch Fit 3, dan seri iQOO Z9.

Infinix Ikut-ikutan Keluarin Tablet

Huawei Watch Fit 3

Edisi terbaru dari seri Watch Fit dengan desain persegi pertama dari Huawei serta mengusung konsep 'Fashion Squared'.

Desain iPhone Fold Tiru Huawei

Desain fashionable, trendi, dan ramping telah menjadi prinsip utama seri ini sejak pertama diluncurkan di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) pada 7 Mei 2024.

Jam tangan pintar atau smartwatch tersebut memiliki peningkatan signifikan dengan bentuk persegi yang stylish, kualitas material, dan desain edgy interaktif.

Sama-sama Merek China, BYD dan Huawei Sikut-sikutan dan Saling Merendahkan

Watch Fit 3 ditargetkan bagi masyarakat modern, termasuk kalangan gen Z, dengan fitur kesehatan dan kebugaran canggih serta pilihan warna menarik untuk meningkatkan mood dan kepercayaan diri.

Infinix GT 20 Pro 5G

Rangkaian kolaborasi hype juga akan turut meramaikan peluncuran smartphone gaming Infinix terbaru yang siap menjadi standar baru di segmennya.

Ponsel gaming ini dilengkapi dengan spesifikasi utama yang menarik, termasuk chipset Dimensity 8200 Ultimate 4nm 5G processor dan Dedicated Gaming Display Chip Pixelworks X5 Plus.

HP tersebut juga memiliki layar beresolusi tinggi FHD+ AMOLED Display dengan Refresh Rate 144Hz serta desain bingkai layar yang sangat tipis (bezel-less).

Infinix GT 20 Pro 5G digadang-gadang akan menjadi penantang ponsel gaming ROG.

Seri iQOO Z9

iQOO, sebagai sub-brand Vivo, mengklaim mendapat antusiasme yang besar dari para penggemar saat peluncuran iQOO 12 pada akhir tahun lalu.

Melanjutkan konsistensinya dalam menghadirkan produk HP dengan performa tinggi, iQOO Indonesia bersiap untuk merilis kembali ponsel pintar di kelas mid-range, yaitu seri iQOO Z, yang memiliki performa tinggi dan terbaik di kelasnya.

Dua varian tersebut adalah iQOO Z9 dan iQOO Z9x. Mengusung tema Empowering Life, seri iQOO Z9 dijamin akan hadir sebagai mid-range performance phone terbaik di kelasnya dengan kombinasi performa tinggi, kapasitas baterai yang dapat diandalkan, serta inovasi teknologi flagship yang akan mengubah batasan-batasan mid-range smartphone sehingga dapat memberikan pengalaman maksimal kepada para penggemar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya