Mulai 1 Desember, Kamu Tak Bisa Nonton Netflix di Perangkat Ini

Netflix.
Sumber :
  • Study Breaks Magazine

VIVA – Kamu suka nonton film di Netlix? Ada kabar penting nih. Jadi ada beberapa perangkat yang tak bisa mendukung Netflix lagi per 1 Desember 2019.

Tinder Swindler, Simon Leviev Dituntut Raja Berlian Israel Asli

Netflix mengumumkan beberapa perangkat tak mendukung lagi karena kendala batasan teknis. Namun tidak dijelaskan lebih detail apa maksudnya.

Nah guys, beberapa perangkat yang tak mendukung lagi untuk menonton konten di Netflix yaitu perangkat set of box atau dongle Roku. 

Stranger Things 4 Dibagi 2 Volume, Tamat di Season 5

Selain itu, kabar yang dikutip Business Insider, Kamis 7 November 2019 menunjukkan, beberapa TV Samsung juga tidak akan mendukung Netflix lagi. 

Laman Lifehacker melaporkan, TV Samsung keluaran 2010 dan 2011 dengan model C dan D tak lagi mendukung Netflix. Namun jangan khawatir, kamu masih bisa menikmati Netflix pada TV Samsung model yang lebih tua, sepanjang masih terdaftar dalam perangkat yang mendukung Netflix guys

Fakta-fakta Thirty Nine, Drama Baru Son Ye Jin dan Jeon Mi Do

Namun ada kesimpangsiuran sih. Sebab dalam laporan lain, sebagaimana dikutip Business Insider, dalam pengumuman di halaman Samsung, tak tertera dengan jelas model mana yang bakal tak mendukung Netflix lagi. Halaman di website Samsung yang mengumumkan akhir dukungan ke Netflix telah dihapus, meski pun versi cache dari halaman tersebut masih bisa diakses. 

Business Insider mencoba untuk mengontak Samsung dan Netflix untuk mengklarifikasi, namun sampai kabar ini disiarkan, belum ada tanggapan dari keduanya. 

Untuk daftar perangkat Roku yang tak mendukung Netflix yaitu

- Roku 2000C
- Roku 2050X
- Roku 2100X
- Roku HD
- Roku SD
- Roku XD
- Roku XR 
- Roku lainnya yang tak bisa auto play untuk next episode.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya