Cerita Song Kang Jadi Cowok Culun di Forecasting Love and Weather

Song Kang di Forecasting Love and Weather.
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Park Min Young dan Song Kang dipasangkan menjadi pemeran utama dalam drama JTBC terbaru, Forecasting Love and Weather yang bakal tayang di Netflix, Sabtu, 12 Februari 2022. Dalam drama ini, Park Min Young akan berperan sebagai Kepala Divisi di Divisi 2 Korea Meteorological Administration (BMKG Korea), Jin Ha Kyung.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Sedangkan Song Kang memerankan salah satu pembaca ramalan cuaca di Divisi 2. Lantas, apa yang membuat keduanya memutuskan untuk mau terlibat dalam drama Forecasting Love and Weather ini?

Forecasting Love and Weather.

Photo :
  • Netflix
Aktor Song Kang Mulai Jalani Wajib Militer Hari Ini, Bagikan Pesan Ini untuk Penggemar

Diungkap oleh Park Min Young, drama ini cukup baru baginya. Sebab, sebelum-sebelumnya profesi di KMA sendiri belum pernah diangkat di drama-drama lain.

"Pertama saya tidak tahu sama sekali tentang pekerja di badan meteorologi, dan belum ada drama yang menceritakan tentang itu dan saya akan menyesal jika tidak mengambilnya. Ini sesuatu yang baru juga buat saya," kata dia dalam virtual conference Forecasting Love and Weather, Jumat, 11 Februari 2022.

Song Kang Akan Mulai Wajib Militer pada 2 April

Park Min Young di Forecasting Love and Weather.

Photo :
  • Netflix

Lebih lanjut, Park Min Young mengatakan, berbeda dengan drama bertema medis atau hukum, yang bisa dicari informasinya dari berbagai sumber, dalam drama kali ini, ia benar-benar 'buta' mengenai seluk beluk cuaca. 

"Sebagai contoh ada drama soal medis, atau drama soal hukum itu banyak. Saya bisa belajar dari drama lainnya dan series. Saya sedikit tahu ketika mereka berbicara istilah medis atau hukum. Untuk pekerja di badan ramalan cuaca saya sama sekali tidak tahu, bagaimana mereka berbicara dan istilah yang mereka gunakan dan sangat sulit untuk mencari tahu istilah tentang cuaca," ujar bintang Secretary Kim itu.

Forecasting Love and Weather.

Photo :
  • Netflix

Untuk membantunya, Park Min Young mengaku dia menonton sejumlah series dokumenter tentang ramalan cuaca. Dan hanya series dokumenter itu saja yang membantunya untuk mendalami perannya di Forecasting Love and Weather.

"Jadi saya harus melihat series dokumenter, dan saya rasa series dokumenter inilah yang menjadi sumber yang saya miliki untuk membantu saya mendalami karakter. Dan itu menjadi PR yang cukup besar buat saya. Awalnya saya pikir ini tidak sulit, tapi kemudian aku berpikir bahwa drama ini cukup menantang. Karena menantang, aku jadi menikmatinya," jelasnya.

Song Kang dan Park Min Young di Forecasting Love and Weather.

Photo :
  • Netflix

Berbeda dengan drama romantis yang telah ia bintangi sebelumnya, dalam drama ini, ia tidak akan menunjukkan sisi feminin.

"Saya sudah memerankan peran sebagai pekerja kantoran dan ini yang ketiga, Kemarin saya begitu feminin. Di sini saya jadi pegawai publik, Saya akan berperan jadi pegawai yang normal," ucap Park Min Young.

Song Kang dan Park Min Young.

Photo :
  • Netflix

Di sisi lain, Song Kang mengungkap bahwa ia memutuskan untuk terlibat dalam drama Forecasting Love and Weather ini lantaran ceritanya yang menarik dan menyenangkan.

"Premis dari cerita ini sangat menarik dan saya rasa ini lucu, menyenangkan dan itu alasan kenapa drama ini begitu menarik perhatian saya. Karakter saya polos dan naif serta culun dan itu alasan saya pilih," kata dia.

Song Kang di Forecasting Love and Weather.

Photo :
  • Netflix

Diungkap Song Kang, karakternya di drama Forecast Love and Weather ini sangat berbanding terbalik dengan peran terakhirnya sebagai mahasiswa yang flamboyan di Nevertheless.

"Iya, benar. Di series ini saya lebih polos, naif dan dari penampilan luar, saya memotong pendek rambut saya dan saya merasa sedikit culun. Ketika berbicara soal cuaca, saya akan fokus. Jadi saya rasa kalian bisa melihat sisi kharisma dari karakter saya," ujar Song Kang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya